bdadinfo.com

Mayat Mutilasi Tanpa Kepala dalam Koper Merah Buat Tenjo Geger, Begini Awal Penemuannya - News

Penemuan mayat tanpa kepala dalam koper merah di Tenjo (freepik.com/Kjpargeter)

- Tenjo dibuat geger karena ditemukan sebuah koper merah berisi mayat yang termutilasi pada Rabu, 15 Maret 2023 sekira pukul 07.30 WIB.

Penemuan koper merah berisi mayat ini tepatnya ditemukan di Kampung Baru, RT 02/02 Desa Singabangsa, Kecamatan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Warga menemukan mayat korban yang kondisinya hanya menyisakan badan, kaki, tangan dan tanpa kepala di pinggir jalan kawasan tersebut.

Baca Juga: Ternyata Minum Susu Sebelum Tidur Buat Nyenyak dan Kesehatan Tulang yang Kuat, Terbukti Ampuh!

Pihak kepolisian pun masih melakukan proses penyelidikan kasus tersebut sekaligus melakukan olah TKP.

Kapolsek Tenjo Iptu Suyadi mengungkapkan bahwa penemuan mayat dalam koper merah tersebut berawal dari penemuan warga setempat.

“Ditemukan jasad korban dimutilasi di dalam sebuah koper merah,” ungkap Iptu Suyadi sebagaimana dikutip dari bogordaily.net.

Agus dan Deni selaku Ketua RW dan Ketua RT 002/002 Kampung Baru lantas melaporkan ke pihaknya bahwa ditemukan sosok mayat dalam kondisi terbungkus sebuah koper berwarna merah.

Baca Juga: Sebagai Pelajaran Hadapi Balapan MotoGP Portugal 2023, Joan Mir Akui Masih Adaptasi dengan Motor Honda

“Bapak RT dengan masyarakat menemukan mayat dimutilasi di dalam koper yang sudah terbungkus di dalamnya,” kata Iptu Suyadi.

Setelah mendapatkan laporan mencengangkan tersebut, petugas Polsek Tenjo lantas langsung menuju ke lokasi kejadian.

Beberapa warga sekitar pun dimintai keterangan terkait penemuan jasat yang sudah termutilasi tanpa kepala di dalam koper merah tersebut.

Baca Juga: Jelang Ramadhan, Ini 10 Makanan Khas Sumatera Barat yang Wajib jadi Pilihan Menu Buka Puasa

Setelah meminta keterangan warga dan melakukan olah TKP, mayat tersebut langsung dievakuasi ke rumah sakit terdekat oleh Petugas TNI-Polri dibantu dengan warga.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat