bdadinfo.com

Polisi Berhasil Tangkap Pelaku Pemutilasi Pria Dalam Koper Merah, Ternyata Kabur ke Daerah ini - News

Penemuan Mayat di Dalam Koper Merah  (istimewa )

- Polisi telah berhasil mengamankan pelaku pembunuhan dan Pemutilasi pria berusia 45 tahun yang ditemukan tanpa kepala dan kaki di dalam koper merah di Tenjo.

Dilansir dari berbagai sumber, pelaku pemutilasi kini sudah diamankan pihak kepolisian sesuai kabar yang diungkapkan oleh Kasi Humas Polres Bogor, Iptu Desi Triana.

Baca Juga: KPK Akan Memanggil Sudarman Harjasaputra, Berikut Profil dan Tas Mewah Vidya Piscarista

“Alhamdulillah berkat kerja keras Satreskrim Polres Bogor dan doa masyarakat, pelaku mutilasi berhasil ditangkap dan diamankan oleh Satreskrim Polres Bogor,” kata Iptu Desi Triana di Cibinong, Bogor pada Jum'at, 17 Maret 2023.

Desi mengatakan bahwa Pelaku berinisial R ditemukan dan ditangkap di Yogyakarta, Jawa Tengah pada hari Jum'at ini ketika tengah melakukan pelarian.

Baca Juga: Gempa Magnitudo 5,6 Guncang Kulon Progo Yogyakarta, Getaran Terasa Hingga Solo dan Beberapa Kota di Jawa Timur

Untuk saat ini, Pelaku tengah dibawa ke Mapolres Bogor dari Yogyakarta.

“Diamankan di wilayah Yogyakarta, Jawa Tengah, pelaku berinisial R dalam hal ini akan dilakukan tindakan kepolisian lebih lanjut dan langkah penyidikan selanjutnya,” ujarnya.

Sebelumnya, Kapolres Bogor, AKBP Iman Imanuddin mengungkap telah membentuk tim khusus guna mengungkap kasus penemuan jasad dalam kondisi termutilasi tanpa kepala dan kaki di dalam koper merah.

Baca Juga: Nottingham Forest vs Newcastle United Liga Inggris, Prediksi Susunan Pemain dan Skor

Adapun identifikasi korban mutilasi ditemukan dalam kondisi tanpa kepala dan kaki dengan ciri-ciri berjenis kelamin pria dan berkulit putih.

Selain itu, korban memiliki tato bergambar manusia abstrak pada lengan kiri dan berusia sekitar 45 tahun.

"Saat ini proses penyelidikan terkait penemuan mayat tersebut sedang dilakukan tim Satuan Reserse Reskrim Polres Bogor dan Polsek Tenjo," ujar Iman pada Kamis, 16 Maret 2023.

Baca Juga: Jadwal GP Arab Saudi F1 dan Link Live Streaming Sirkuit Jeddah Mulai Hari Ini, Balapan Kedua Musim 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat