bdadinfo.com

Kronologi Penemuan Jasad Gadis Muda Terkubur Diduga Korban Pembunuhan Buat Geger Tanah Datar - News

Ilustrasi mayat

- Warga Tanah Datar dibuat geger akibat penemuan jasad gadis berusia 14 terkubur di belakang rumah.

Peristiwa geger tersebut, tepatnya terjadi di Jorong Solok, Kenagarian Singgalang, Kecamatan X Koto, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat.

Jasad remaja perempuan yang diduga merupakan korban pembunuhan oleh kekasihnya sendiri berinisial AJ yang juga masih dibawah umur, yakni 17 tahun.

Baca Juga: Geger! Penemuan Jasad Gadis Muda Terkubur Diduga Korban Pembunuhan di Tanah Datar

Jasad gadis muda tersebut ditemukan terkubur di belakang salah satu rumah warga dengan kedalaman 40 centimeter pada Jumat, 17 Maret 2023, sore hari.

penemuan jasad tersebut pertama kali ditemukan oleh sang pemilik rumah ketika sedang membersihkan rumahnya yang telah lama ditinggalkan selama delapan bulan.

Pemilik rumah melihat terdapat bercak darah di sekitar lantai kamar. Lantas ia juga menemukan terdapat bekas galian dengan luas 1x2 meter di sisi dapur.

Dengan rasa curiga, sang pemilik rumah segera melaporkan kejanggalan di rumahnya kepada Wali Jorong yang kemudian diteruskan ke pihak kepolisian guna memastikan ada tidaknya mayat di dalam tanah bekas galian tersebut.

Baca Juga: Ambisi Bayern Munich Kala Hadapi Manchester City di Perempat Final Liga Champions 2022-2023

Seri Mesreh selaku Wali Nagari Singgalang, memberikan konfirmasi kebenaran penemuan mayat yang diduga korban pembunuhan.

"Ada penemuan mayat dalam kondisi dikubur sedalam 40 centimeter. Diduga korban pembunuhan," ungkap Seri pada Sabtu, 18 Maret 2023 sebagaimana dikutip dari beritasatu.com.

"Kondisi mayat tidak dibungkus (kain). Saya tidak melihat betul secara pasti. Tetapi kondisi cukup memperhatikan," tambahnya.

Baca Juga: Lazio vs Roma, Prediksi Laga dan Skor Derby della Capitale, Head to Head dan Line Up Pemain

Seri juga mengungkapkan bahwa kondisi jasad yang terkubur di dalam galian sedalam 40 centimeter ini masih bisa dikenali.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat