bdadinfo.com

Sopir Tuai Pujian! Ini Penampakan Otobus di Sitinjau Lauik Sumatera Barat yang Viral Tanpa Kaca Depan - News

Sopir Tuai Pujian! Ini Penampakan Otobus di Sitinjau Lauik Sumatera Barat yang Viral Tanpa Kaca Depan (IG trucksumbar32 )

- Sebuah penampakan armada bus dari perusahaan otobus asal Sumatera Barat (Sumbar) MPM mendadak viral usai turun panorama satu Sitinjau Lauik yang terkenal dengan tanjakan tajam itu pada Selasa, 28 Maret 2023.

Bahkan sang sopir yang mengendarai bus penumpang antar kota antar provinsi yang biasa mengangkut penumpang dari Sumbar tujuan berbagai daerah di Sumatera dan pulau Jawa juga mendapat pujian.

Hal itu lantaran sang sopir mengendarai otobus MPM tanpa kaca depan dan bagian depan bus juga terlihat penyok yang diduga karena terjadinya kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Ny. Genny Hendri Septa Berbagi Keberkahan di Bulan Ramadhan, Apresiasi Bazar Pakaian Murah di Pada

Video cuplikan bus ketika melewati turunan ditikungan panorama satu Sitinjau Lauik menuju kota Padang dari arah Solok itu diunggah oleh akun trucksumbar32 sekitar pukul 21.00 WIB.

"Salut sama drivernya (sembari memberikan emoji jempol)," tulis caption yang menayangkan tampilan unggahan cuplikan video tersebut dikutip News.

Dalam unggahan video terlihat sopir berkendara santai dan mendapatkan respon pujian dari warganet.

Baca Juga: Antusiasme Penggemar Jadi Alasan Kim Seon Ho Gelar Fan Meeting Tambahan di Jakarta!

Admin trucksumbar32 menyatakan bahwa ia salut karena sang sopir berani bertanggungjawab, diduga usai insiden kecelakaan.

"Alah cayiah kapalo oto nyo ado juo salut e lai min (udah hancur kepala busnya ada juga salut lagi admin)," komentar @aisiteo dan dibalas trucksumbar32: "@aisiteo dek lai bertanggung jawab bg (karena bertanggungjawab bang)," timpalnya.

Melihat video itu, tak sedikit pula yang terharu dan memberikan semangat kepada sopir bus MPM.

Baca Juga: Bukan Terkait Politik, Begini Penjelasan Jokowi soal Keikutsertaan Israel di Piala Dunia U-20

m_yoriskia: Terharu liat nya .. Hati2 dan tetap semangat pak sopir.

sumatera24jam: Tetap semangat pak.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat