bdadinfo.com

Punya Spek Bidadari, Ini Tugas Khusus Keponakan Ida Dayak - News

Heboh keponakan cantik Ida Dayak  (Kolase ist)

- Sosok wanita berparas cantik yang disebut-sebut keponakan Ida Dayak, telah menyita perhatian publik.

Sebagaimana diketahui, Ida Dayak sedang jadi sorotan karena dipercaya mampu mengobati patah tulang, stroke dan bahkan sanggup menyembuhkan orang yang tak bisa bicara dengan cara tradisional.

Nah terlepas dari kemampuannya itu, publik kini dibuat takjub dengan sosok wanita cantik yang disebut-sebut sebagai keponakan Ida Dayak.

Baca Juga: Melongok Isi Garasi Anas Urbaningrum, Eks Ketum Demokrat yang Bebas Hari Ini

Kabarnya, wanita berkulit putih dengan bibir merah merona itu digaet Ida Dayak untuk membantunya dalam menangani pasien.

Ida Dayak memperkerjakan keponakannya tersebut sebagai asisten. Menurut dia ini penting, karena jumlah pasien yang terus membludak, bahkan tak jarang dari luar daerah.

''Karena belum tentu semuanya bisa saya sembuhkan. Iya kalau bertemu dengan saya, kalau tidak, kan kasihan,'' kata Ida Dayak dalam video yang beredar di media sosial itu dikutip pada Selasa 11 April 2023.

Namun demikian, belum diketahui secara pasti apakah benar wanita dengan paras cantik itu adalah keponakan Ida Dayak atau sebatas skenario semata.

Tapi yang jelas, sosok wanita yang terlihat mengenakan busana adat Dayak ini sukses menyita perhatian publik, khususnya kaum adam yang terpesona dengan kecantikannya.

Ida Andriyani atau yang populer disapa Ida Dayak belakangan ini santer jadi sorotan publik karena dipercaya mampu menyembuhkan patah tulang, stroke hingga orang yang tak bisa bicara.

Alhasil, pengobatan alternatif yang dilakukan Ida Dayak pun selalu ramai dibanjiri warga.

Baca Juga: Bak Bidadari, Pesona Keponakan Ida Dayak Bikin Hati Lumer, Ini Agama dan Profilnya

Ida Dayak kerap berpindah-pindah lokasi untuk memberikan pengobatan. Ia sempat membuka praktik di Markas Kostrad Cilodong, Depok, Jawa Barat.

Sama seperti di sejumlah daerah lainnya, kehadiran Ida Dayak di markas TNI ini pun langsung diserbu banyak pasien. Bahkan, banyak yang rela datang dari luar Depok.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat