bdadinfo.com

Momen Bambang Sukmonohadi Mertua Puan Maharani Berdoa di Mekah untuk Bangsa Indonesia, Apa Isi Doanya - News

Momen Bambang Sukmonohadi (paling kanan) mertua Puan Maharani berdoa di Mekah untuk bangsa Indonesia, apa isi doanya  (Facebook Tantyo Adji Pramudyo Sudharmono )

- Mertua Puan Maharani, Bambang Sukmonohadi meninggal dunia pada usia 79 tahun pada Jumat malam 2 Juli 2023.

Bambang Sukmonohadi dikenal sebagai salah satu pengusaha di Indonesia.

Ada sisi lain dari Bambang Sukmonohadi si besan Megawati Soekarnoputri ini, yakni momen di Mekah dia mendoakan Sidang Umum MPR berjalan lancar. Yuk simak yuk selengkapnya.

Baca Juga: Puan Maharani Komentar Begini Soal Sosok Sang Kakek Soekarno

Bambang Sukmonohadi, sebelum menjadi ayah mertua Puan Maharani pernah ada momen berdoa khusus untuk bangsa Indonesia saat menjalani umrah di Tanah Suci.

Momen itu terjadi saat bangsa Indonesia menjalankan Sidang Umum MPR.

Sahabat karib Bambang Sukmonohadi, Tantyo Adji Pramudyo Sudharmono mengungkapkan momen itu terjadi pada Maret 1988.

Baca Juga: Wow Gila, Ini Harga Terbaru Konsol PS 5 pada Maret 2023

Saat Tantyo dan Bambang Sukmonohadi menjalankan ibadah umroh pada 1988, bangsa Indonesia saat itu sedang menjalani Sidang Umum MPR 1988.

"Bulan Maret 1988 ditengah acara Sidang Umum MPR, saya bersama salah satu teman terdekat saya yaitu Pak Bambang Sukmonohadi (sekarang adalah mertua Mbak Puan Maharani) dan didampingi teman saya Bapak Imron Rowi yang menjadi petugas dari Patuna Travel untuk menemani saya, dalam melaksanakan ibadah umrah memohon kepada Allah Azza wa Jalla agar Sidang Umum MPR berjalan lancar, aman dan sukses," tulis sahabat Bambang Sukmonohadi tersebut dikutip dari akun Facebook Sabtu 3 Juli 2023.

Pada saat itu Bambang Sukmonohadi belum besanan dengan Megawati Soekarnoputri. Puan Maharani dan Happy Hapsoro menikah sebulan sebelum reformasi 1998.

Baca Juga: Wah, Pendukung Anies Baswedan Dituding 97 Persen Anti Jokowi

Sahabat karib Bambang Sukmonohadi itu mengungkapkan momen dia umroh mendoakan Sidang Umum MPR 1988 itu dipadang lho di ruang kerja pribadi pengusaha yang kini besanan dengan Megawati.

"Foto tersebut terpampang di ruang kerja pribadi Pak Bambang Sukmonohadi di daerah Bukit Pelangi, Bogor, Jawa Barat," tulis Tantyo Adji.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat