bdadinfo.com

PDIP Bertemu Kembali dengan PPP, Puan Maharani: Warna Boleh Beda, Tujuan Kita Sama - News

PDIP dan PPP bertemu demi mematangkan kerja sama politik mereka

– Partai politik (Parpol) pendukung Capres Ganjar Pranowo, yaitu PDIP dan PPP lakukan pertemuan di Kantor DPP PPP, Jakarta Pusat.

Pertemuan antara kedua parpol pendukung Ganjar tersebut dilaksanakan pada hari hemarin, Senin 29 Mei 2023.

Pertemuan antara PDIP dan PPP ini bertujuan untuk mematangkan kerja sama politik terkait dengan Pemilu 2024.

Baca Juga: Pejabat India Keringkan Waduk Selama 3 Hari Karena HP yang Terjatuh

Ketua DPP PDIP Bidang Politik dan Pemerintahan Puan Maharani mengatakan bahwa pertemuan PDIP dan PPP menghasilkan kesepakatan untuk membuat masyarakat lebih maju dan sejahtera dengan memenangkan Pemilu 2024.

Ia juga mengatakan walaupun identitas, termasuk warna, mereka berbeda, namun PDIP dan PPP ini sepakat untuk bekerja sama.

“Ada merah, ada hijau. Warna boleh beda tapi kita punya tujuan yang sama, bekerja bersama agar bangsa ini lebih maju dan rakyat lebih sejahtera…” tulis Puan Maharani di Twitternya @puanmaharani_ri dikutip Selasa 30 Mei 2023.

Baca Juga: Saat menginjak Usia 20 Tahun, Ini 5 Hal yang Harus Dilakukan untuk Gapai Kesuksesan di Usia Muda

Dalam cuitan itu, Puan juga menjelaskan bahwa kedua partai sepakat untuk menjalankan Pemilu 2024 yang asyik dan  beretika.

Puan juga mengatakan bahwa jangan sampai pemilu ini mengancam kelangsungan bangsa Indonesia.

“Kami sepakat pesta demokrasi ini harus gembira, santun dan beretika. 2024 penting, tapi ada yang jauh lebih penting yaitu kelangsungan kita sebagai satu bangsa,” tambah Puan di Twitter.

Baca Juga: Babak Baru Nasib Eks Kapolda Sumbar Irjen Teddy Minahasa Ditentukan Hari Ini

Dalam pertemuan tersebut, poin yang disepakati oleh PDIP dan PPP adalah kesepakatan untuk memenangkan Ganjar Pranowo sebagai Capres di Pilpres tahun depan.

Poin selanjutnya dalam kerja sama ini adalah bersama-sama dalam mengupayakan kedua partai ini menang banyak dalam Pileg 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat