bdadinfo.com

Ditemukan Mayat Seorang Pria Diduga Bunuh Diri Lompat dari Lantai 4 Pasar Raya Padang - News

Ditemukan Mayat Seorang Pria Diduga Bunuh Diri lompat Dari Lantai 4 Pasar Raya Padang (ist)

- Pasar raya Kota Padang digegerkan dengan penemuan mayat seorang pria yang diduga bunuh diri lompat dari lantai 4 Pasar Impres, Kota Padang, Kamis 15 Juni 2023.

Penemuan mayat pria itu sekitar pukul 08,45 WIB, tepatnya di Jl. Liter U Pasar Raya Impres II Lantai 2 Kelurahan, Kampung Jao Kecamatan, Padang Barat Kota Padang, Sumatera Barat.

Kapolsek Padang Barat Kompol Gusdi mengatakan korban diketahui berinisial YH (40) merupakan warga Kampung Nias Kelurahan Parak Rumbio Kecamatan Padang Selatan, Kota Padang.

Baca Juga: Resahkan Masyarakat, Polresta Padang Tilang 198 Kendaraan Berkenalpot Brong

"Mayat ini pertama kali ditemukan oleh saksi yang sedang duduk di warung pasar impres II Lantai 2 kemudian melihat korban jatuh dari lantai 4,"katanya.

Kemudian, saksi langsung melihat ke tempat korban jatuh. Ternyata korban sudah tidak bergerak dengan kepala tertelungkup seperti patah dan tangan korban teriris pisau.

"Urat nadi korban teriris pisau kater yang kita temukan di sekitar lokasi," ungkapnya.

Baca Juga: Kebakaran di Lubuk Begalung Kota Padang, 5 Toko dan 2 Rumah Ludes Dilalap Api

Usai mendapatkan informasi penemuan mayat tersebut, lanjut, Gusdi, pihaknya langsung ke TKP bersama Unit Inafis Polresta Padang.

"Saat ini mayat tersebut sudaj berada di RS Bhayangkara Padang guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut,"pungkasnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat