bdadinfo.com

Bos PLN Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler di Media Online 2023 Versi Humas Indonesia - News

Bos PLN Dinobatkan Jadi Pemimpin Terpopuler di Media Online 2023 Versi Humas Indonesia (Humas PLN )

- Bos PLN dinobatkan menjadi pemimpin terpopuler di media online 2023 versi Humas Indonesia.

Prestasi itu dinobatkan dalam penghargaan The 1st Indonesia Government Public Relation (GPR) Awards (IGA) 2023 yang digelar Humas Indonesia.

Penghargaan ini diberikan kepada Direktur Utama PT PLN (Persero) Darmawan Prasodjo sebagai Sub Kategori Direktur Utama BUMN Non-Tbk atas kepemimpinannya yang aktif dalam memberikan berbagai informasi publik terkait pelayanan PLN.

Baca Juga: PLN UID Sumbar Bersih-bersih Pantai Padang dan Serahkan TJSL Rp100 Juta ke Pokdarwis

Founder dan CEO Humas Indonesia Asmono Wikan menyampaikan, kompetisi ini hadir untuk mengapresiasi serta menilai kinerja humas pemerintah.

Menurut Asmono, ada fase yang belum tuntas yaitu pendalaman program dan sosok humas yang menjadi motor penggerak instansi pemerintah.

"Selamat kepada PLN, semoga terus bisa menginspirasi dan bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia. Karena kami ingin humas pemerintah berdampak kepada masyarakat dan publik," ujarnya.

Baca Juga: PLN UID Sumbar Luncurkan LSP+, Siap Beri Pelayanan Cepat dan Transparan

Ada kategori penghargaan IGA 2023, yakni Humas Pemerintah Terbaik, Lembaga Humas Pemerintah Terbaik, dan Program Kehumasan Pemerintah Terbaik.

Oleh karena itu, Asmono berharap, kehadiran IGA 2023 dapat menjadi wadah bagi GPR dari berbagai lintas instansi untuk berkolaborasi dalam menciptakan inovasi di bidang kehumasan.

Direktur Utama PLN Darmawan Prasodjo mengaku, seharusnya penghargaan diterima oleh awak media yang mengawal dan memberitakan transformasi PLN dalam tiga tahun terakhir.

"Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada rekan-rekan media di seantero negeri atas perhatian besar para awak media pada transformasi PLN dari tahun 2020," ujar Darmawan.

Darmawan mengatakan, kepuasan pelanggan PLN meningkat karena sistem pelayanan pelanggan yang semakin cepat, mudah dan terintegrasi melalui Super Apps PLN Mobile. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat