bdadinfo.com

Ribuan Massa Ancam Geruduk Rumah Panji Gumilang di Depok, Habib Aziz: Biar Dia Jera! - News

Ilustrasi aksi unjuk rasa umat Islam. Gambar tidak ada kaitannya dengan rumah Panji Gumilang di Depok (Ist)

- Ribuan massa dari berbagai aliansi dikabarkan bakal menggeruduk rumah mewah milik pimpinan Al Zaytun, Panji Gumilang yang ada di Depok, Jawa Barat.

Hal itu disampaikan langsung oleh Ketua Forum Umat Bersatu (FUB) Kota Depok, Habib Abdul Aziz Assegaf.

Ia menegaskan, jika benar Panji Gumilang memiliki rumah di kawasan Limo, Depok, maka pihaknya akan segera bergerak ke sana untuk melakukan aksi unjuk rasa.

Baca Juga: Menguak Kesaksian Warga soal Rumah Mewah Panji Gumilang di Depok, Begini Faktanya

"Kalau memng rumah Panji Gumilang ada di Depok saya rasa kita harus bergerak juga. Ya paling tidak memberikan ultimatum lah untuk efek jera si Panji Gumilang ini," katanya pada , Jumat 23 Juni 2023.

Habib Aziz menilai, cara itu perlu dilakukan karena menurutnya aparat seolah tebang pilih atas ulah Panji Gumilang yang dinilai menyesatkan.

"Karena kelihatannya dari aparat hukum timpang sebelah ya," ujarnya.

Lebih lanjut Habib Aziz mengatakan, ada beberapa kesalahan yang dilakukan Panji Gumilang, dan itu nyata-nyata bertentangan dengan syariat Islam.

"Cara-cara Panji Gumilang ini di dalam membina pesantren sudah di luar batas syariat Islam, dan banyak pengakuannya di YouTube yang menyesatkan. Seperti, dia ngaku komunis, terus ngaku mazhab Soekarno, mana ada itu dalam syariat ahlussunnah wal jama'ahi," jelasnya.

Baca Juga: Rampungkan Transfer Caicedo, Chelsea Siap Bayar Rp1,5 Triliun

Atas dasar itulah, maka Habib Aziz mengancam, pihaknya akan segera ambil tindakan tegas.

"Kalau memang sudah fix, sudah dapat alamatnya kita sesegara mungkin akan kumpulkan massa, kita akan kasih efek jera," katanya.

"Kita ingin aparat secepatnya bertindak, bukan setelah action baru bergerak. Ini kan tingkahnya Panji Gumilang sudah nyeleneh, sudh viral, sudah loama," sambungnya.

Disisi lain, ia juga menyayangkan lambannya penegakan hukum terhadap Panji Gumilang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat