bdadinfo.com

Wisata Sambil Olahraga, Ikuti Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp 2023: Ada Hadiah Jutaan Rupiah dan Doorpirze! - News

Poster Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp 2023. (dok. Pemkab Pesisir Selatan)

Warga Sumatera Barat! Mau mencoba sensasi berolahraga sambil berwisata? Ikuti Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp 2023.

Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp 2023 digelar di Kabupaten Pesisir Selatan yang terkenal dengan pesona alamnya yang indah.  

Menyusuri keindahan Pantai Paku Sungai Nyalo, Kawasan Wisata Mandeh, Kecamatan Koto XI Tarusan, Kabupaten Pesisir Selatan sambil membuat badan bugar, merupakan pilihan yang tepat di tengah kesibukan aktivitas.

Baca Juga: Lirik dan Arti Panek Diawak Kayo Diurang - Frans Ft Fauzana, Lagu Minang dengan Penonton Terbanyak di YouTube

Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp 2023 digelar pada 30 Juli 2023 mendatang, tepat di akhir pekan, yakni Hari Minggu, seperti yang diberitakan di laman resmi Pemkab Pesisir Seatan, dilansir Jumat, 14 Juli 2023.

Sehari sebelum camp bike, peserta juga disuguhkan dengan indahnya berbagai kesenian Minang seperti Art Perfomance, Tari Minang Modern, Musik and Performance, dan Rabab Pasisia.

Yang ditunggu-tunggu pastinya hadiah kegiatan tersebut. Panitia Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp 2023 menyiapkan total jutaan rupiah dan sebuah sepeda road bike sebagai Doorprize.

Baca Juga: Profil dan Karir Buya Hamka, Tokoh Islam dan Sastrawan Asal Sumbar Kebanggaan Bangsa Asia Tenggara

Untuk kegiatan bersepeda sendiri, Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp 2023 membuka dua kategori, yakni Fun Bike dan King Of Mountain (KOM) sepeda MTE.

Peserta Fun Bike tidak dikenakan biaya pendaftaran sama sekali alias gratis. Sementara KOM MTE dibagi menjadi tiga kategori yakni (Open A 16 -29 tahun), (Open A - B 30 - 40 tahun), dan (Open C 40 Up).

Para peserta lomba KOM MTE dikenakan biaya pendaftaran sebesar Rp 100 ribu. Harga yang tergolong murah untuk hadiah jutaan serta bonus pemandangan yang menyegarkan.

Baca Juga: Pasutri Tertimbun Longsor di Agam, BPBD Temukan Suami Meninggal Dunia

Ketua Panitia Mandiri Sungai Nyalo Bike Camp 2023, Ressi Amra, mengungkapkan, masing-masing juara 1, 2 dan 3 akan mendapat hadiah uang tunai.

“Juara 1 Rp. 2.500.000 (medali), Juara II Rp. 2.000.000 (medali) dan Juara III Rp.1.000.000 (medali). Serta hadiah menarik lainya," kata Ressi Amra.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat