bdadinfo.com

Rumah Mewah Milik Wanita Cantik Crazy Rich Banda Aceh ini Ternyata Hasil dari Begini - News

Rumah mewah Crazy Rich Banda Aceh Shella Saukia (tangkapan layar Youtube)

- Kota Banda Aceh di Provinsi Nanggroe Aceh Darussalam kembali menambah kembali jumlah orang terkayanya atau yang biasa disebut dengan ‘Crazy Rich’ oleh kebanyakan orang.

Crazy Rich Banda Aceh tersebut merupakan seorang wanita yang bernama Shella Saukia. Perempuan tersebut diketahui saat ini tengah mendiami sebuah rumah mewah bak istana dengan beragam fasilitas yang dimiliki.

Rumah mewah berwarna putih tersebut tampak elegan dan luar biasa mewah yang diketahui dimiliki oleh Crazy Rich Banda Aceh yakni Shella Saukia.

Baca Juga: 10 Orang Minang yang Paling Berpengaruh di Dunia

Salah satu orang terkaya di Provinsi Aceh tersebut memiliki rumah mewah itu melalui usaha yang dirintisnya.

Shella Saukia dan suaminya menjadi pengusaha yang bergerak di bidang fashion. Adapun Shella mengembangkan bisnisnya tersebut dengan tidak mudah dan melalui berbagai permasalahan sebelum meraih kesuksesan seperti saat ini.

Sebelum tinggal di rumah mewahnya saat ini dengan beragam fasilitas yang ada, Shella Saukia dahulunya hidup dalam kesederhanaan di sebuah rumah kontrakan dengan suaminya.

Shella kemudian berinisiatif untuk mencoba berbisnis di bidang shaion melalui online atau jejaring media sosial. Perempuan berparas cantik tersebut mengawali bisnisnya menjadi seorang reseller dari bisnis pakaian wanita.

Pundi demi pundi ia kumpulkan dari usahanya menjadi reseller pakaian hingga ia mencoba peruntungannya sendiri menekuni bisnis fashion tersebut.

Wanita tersebut bersama suaminya terus mengembangkan bisnisnya meski dengan beragam kesulitan yang menerpa.

Shella saat itu menjadi model untuk produknya sendiri dan sang suami membantunya dengan cara memotretnya saat mengenakan barang dagangannya.

Baca Juga: Terkuak Rahasia Sifat Orang Minangkabau: Fakta Mengejutkan dan Mitos Terbongkar!

Tidak jarang Shella juga diusir oleh tetangganya karena berfoto didepan rumah tetangganya karena dianggap mengganggu saat mencoba memfoto produk dagangannya.

Berjalannya waktu, bisnis fashion yang ditekuni berkembang pesat dan meraih kesuksesan. Hingga saat ini ia telah mampu membuka lapangan kerja diberbagai bidang yang memiliki tugasnya masing-masing.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat