bdadinfo.com

Harga Tiket Bus Murah Trayek Bandung Padang Terbaru 2023 - News

Harga Tiket Bus Murah Trayek Bandung Padang Terbaru 2023

- Harga Tiket Bus Murah Trayek Bandung Padang Terbaru 2023 perjalanan dari Kota Bandung menuju kota Padang memanglah sangat jauh namun tidak sedikit masyarakat yang berantusias menggunakan jasa transportsi bus.

Bagi anda yang membutuhkan informasi Harga Tiket Bus Murah Trayek Bandung Padang Terbaru 2023. Selain harganya lebih murah dari tiket pesawat, menggunakan layanan bus tiketnya juga mudah didapatkan dengan jadwal keberangkatan yang cukup beragam.

Jarak antara kota Bandung dengan kota Padang kurang lebih 1400 kilometer dengan lama perjalanan 28 jam tergantung dengan rute dan kondisi jalan.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjadi di Korea Selatan dan Menewaskan 40 Orang, Begini Kondisi Kotanya

Ada baiknya sebagai perbandingan untuk melihat terlebih dahulu Harga Tiket Bus Murah Trayek Bandung Padang Terbaru 2023.

Jadwal keberangkatan dari Kota Bandung menuju Padang biasanya dilakukan di pagi hari mulai dari 6.00 wib hingga 9.00 wib.

Tarif yang dibandrol oleh beberapa PO dengan rute Bandung Padang mulai dari Rp475.000 dengan kelas executive hingga Rp700.000 per orang untuk kelas premium.

Baca Juga: Gubernur Edy Rahmayadi Ungkap 60 Persen Jalan di Sumut Mengalami Kerusakan, Ternyata ini Penyebabnya

Semakin mahal harga tiket yang dipatok oleh beberapa bus maka akan semakin bagus fasilitas yang diberikan untuk kenyamanan selama perjalanan.

Harga Tiket Bus Murah Trayek Bandung Padang Terbaru 2023

Harga Tiket Bus Murah Trayek Bandung Padang Terbaru 2023
Harga Tiket Bus Murah Trayek Bandung Padang Terbaru 2023

1. PO Transport Exspress Jaya
Bagi anda yang sedang mencari tiket bus Bandung Padang dengan harga yang terjangkau dan ekonomis bisa menggunakan layanana dari PO Transport Exspress Jaya.

Tarif yang dibandrol untuk satu kali perjalanan sebesar Rp 425.000 per orang dengan kelas bus VIP, tentunya lebih murah dibandingkan dengan operator bus lainnya.

Agen tiket alamat : Soekarno-Hatta St No.196, Babakan Ciparay, Bandung
Kontak : (022) 6035271

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat