bdadinfo.com

Pantesan Jadi Capres Paling Tajir Melintir, Inilah Rahasia Sumber Kekayaan Prabowo Subianto - News

Pantesan Jadi Capres Paling Tajir Melintir, Inilah Rahasia Sumber Kekayaan Prabowo Subianto

- Capres Prabowo Subianto sedang menjadi perbincangan hangat di media sosial dimana banyak sekali kelebihan yang baru saja diketahui oleh publik tentang Prabowo Subianto bahkan banyak sekali yang mulai mencari tahu sumber kekayaannya.

Gagal sampai berkali-kali tidak membuat Prabowo Subianto cerah kiranya berapa kekayaan Pak Prabowo Subianto ini dia pantesan jadi capres paling tajir bongkar rahasia sumber kekayaan Prabowo Subianto yang dilansir dari kanal youtube Berita Artis Terbaru sebagai berikut:

1. Mobil Mewah

Ketua umum dari partai Gerindra itu mempunyai 7 unit mobil serta juga 1 unit motor hingga mencapai nilai total Rp1,25 miliar rinciannya yaitu mulai dari mobil mewah Toyota Alphard tahun 2005 Honda CRV Jeep tahun 2007 Land Rover Jeep tahun 1994 Toyota Land Cruiser chip tahun 1980 Mitsubishi Pajero Jeep tahun 2000 Toyota Lexus chip tahun 2002 tahun 1992 dan motor Suzuki tahun 2002.

Baca Juga: Bupati Muda Asal Sumatera Barat Bertekad Majukan Daerah Miskin, Ternyata Tuan Takur Punya Tanah 30 Hektare

2. PT Samhutani Lestari

Memiliki kekayaan yang sangat banyak membuat Prabowo memberanikan diri untuk mencalonkan sebagai pemimpin negara atau calon presiden meski berkali-kali gagal untuk menjadi seorang presiden ternyata tidak menjadikan Prabowo putus asa.

Namun diketahui jika di tahun 2023 ini lagi dan lagi menteri pertahanan yang satu ini mencalonkan dirinya menjadi pemimpin negara salah satu dari perusahaan milik Prabowo.

Yang pertama di sini yang dimiliki yaitu berupa PT Samhutani Lestari yang mana bisnis yang satu ini Bergerak dalam bidang pertanian perusahaan milik Menteri Pertahanan ini berada di Provinsi Aceh.

Baca Juga: Akan Ada Ribuan Pendaki Gunung Kerinci pada Puncak 17 Agustus 2023, Apa yang Didapat Solok Selatan?

Yang ada di area kawasan pegunungan Aceh Tengah yang mana perusahaan itu dikelilingi pohon pinus serta juga merkusi dan mempunyai luas lahan hingga sekitar 120.000 hektar

3. PT Tanjung Redep Hutan

Perusahaan milik Prabowo yang ke-8 yaitu PT Tanjung Redep hutan yang mana perusahaan ini sudah cukup lama bergerak dalam bidang perhutanan dan perkebunan perusahaan tersebut berada di kawasan Kabupaten Berau Provinsi Kalimantan Timur.

Serta juga memiliki luas lahan hingga mencapai 180.330 hektar kira-kira berapa keuntungan yang didapatkan oleh Prabowo jika mengelola lahan seluas ini.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat