bdadinfo.com

Villa Murah di Bukittinggi, Padi Ecolodge Cuma 0,85 Km ke Plaza Bukittinggi Bisa Shopping-shoping - News

Villa Murah di Bukittinggi, Padi Ecolodge Berjarak Cuma 0,85 km ke Plaza Bukittinggi Bisa Shopping-shoping

 - Jika anda membutuhkan informasi Villa Murah di Bukittinggi dan nyaman untuk beristirahat bisa Padi Ecolodge yang beralamat di Jalan. Binuang, Kayu Kubu, Kec. Guguk Panjang, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat.

Villa Murah di Bukittinggi ini sebuah hunian yang nyaman dan bersih. Beragam fasilitas disediakan guna menunjang kenyamanan menginap para tamu.

Lokasi strategis sehingga mudah untuk diakses, dan harga yang terjangkau bisa menjadi pilihan akomodasi perjalanan anda dan salah satu Villa Murah di Bukittinggi.

Baca Juga: Hotel Murah di Bukittinggi, Benteng Hotel Cuma 3 Menit ke Landmark Bersejarah Nggak Bikin Kantong Bolong

Padi Ecolodge menawarkan akomodasi dengan taman, parkir pribadi gratis, dan restoran di Bukittinggi, 1,6 km dari Menara Jam Gadang.

Hotel ini berjarak sekitar 1,7 km dari Istana Hatta dan 21 km dari Stasiun Kereta Padang Panjang. Akomodasi ini menyediakan antar-jemput bandara dan layanan penyewaan mobil.

Kamar-kamarnya dilengkapi dengan teko, sementara kamar-kamar tertentu juga memiliki teras dan yang lainnya juga menampilkan pemandangan taman.

Sarapan halal tersedia setiap pagi di hotel. Staf resepsionis dapat berbahasa Inggris serta Indonesia, dan siap memberikan saran kepada Anda.

Baca Juga: Jadi Pelaku Pembunuhan Pemuda Aceh, Akun Media Sosial Oknum Paspampres Habis Digeruduk Netizen

Bandara terdekat adalah Bandara Internasional Minangkabau, 72 km dari Padi Ecolodge.

Padi Ecolodge berada di IV Koto. Terdapat beberapa tempat menarik di sekitarnya, seperti Stasiun Lubuk Alung yang berjarak sekitar 42,04 km dan Plaza Bukittinggi berjarak sekitar 0,85 km.

Menginap di Villa Murah di Bukittinggi ini tak hanya memberikan kemudahan untuk mengeksplorasi destinasi petualangan Anda, tapi juga menawarkan kenyamanan bagi istirahat Anda.

Baca Juga: Gubernur Sumbar Lelang Pakaian Pribadinya, Hasilnya akan Dihibahkan untuk Hal Mulia Ini

Padi Ecolodge merupakan akomodasi rekomendasi untuk Anda, seorang backpacker yang tak hanya mengutamakan bujet, tapi juga kenyamanan saat beristirahat setelah menempuh petualangan seharian penuh.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat