bdadinfo.com

Ingin Ikut Napak Tilas Bung Hatta? Ini Caranya - News

Napak Tilas Bung Hatta dalam rangka memperingati 120 tahun kelahiran sang proklomator

News - Yayasan Proklamator Bung Hatta (YPBH) bakal menggelar Napak Tilas Bung Hatta dalam rangka memperingati 120 tahun kelahiran sang proklomator.

Dilansir dari Agam Media Ceter (AMC), Ketua Pelaksana Bung Hatta Memorial Haritage, Ir. Iman Satria mengatakan, napak tilas mengenang perjalanan Presiden RI kedua ini bakal digelar pada 14 Agustus mendatang.

Baca Juga: Tim Pencari Tak Temukan Jejak dan 84 Orang Rombongan Napak Tilas Tak Bisa Dihubungi

“Nantinya napak tilas ini akan diikuti peserta dari berbagai lapisan seperti masyarakat umum, pelajar sekolah menengah atas dan mahasiswa,” ujarnya, Jumat 5 Agustus 2022.

Untuk bisa menjadi peserta imbuhnya, calon peserta wajib mengisi form perdaftaran melalui link https://bit.ly/Reg_Napaktilasbunghatta2022 sebelum tanggal 14 Agustus.

Baca Juga: Lepas Napak Tilas Perjuangan PDRI, Wako Mahyeldi: Kita Bantu Korban Bencana di Solsel dan Limapuluh Kota

Peserta yang telah mendaftar online nantinya akan digabungkan panitia ke grup Whatsapp guna mengetahui informasi teknis kegiatan.

Disebutkan lebih lanjut, para peserta yang telah mendaftar wajib mengikuti peraturan napak tilas yang telah ditentukan panitia serta mengikuti seluruh rangkaian acara di etape.

“Syarat yang paling penting adalah peserta harus dalam kondisi sehat, sebab nantinya para peserta akan menempuh perjalanan berkilo-kilometer,” katanya.

Bagi peserta Napak Tilas Bung Hatta sambungnya, bakal mendapatkan benefit berupa jersey Napak Tilas Bung Hatta bertajuk 120 tahun Bung Hatta Sang Proklamator.

“Selain itu peserta juga akan mendapatkan sertifikat penghargaan dan konsumsi,” tutupnya. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat