bdadinfo.com

Viral di Tik Tok! Yusuf Mansur Ngaku Jabat Komisaris Grab - News

Yusuf Mansyur


News - Nama Yusuf Mansur kembali viral di jagat maya. Pria dengan nama asli Jam'an Nurchotib Mansur ini kembali mengegerkan sosial media setelah potongan ceramahnya yang mengaku sebagai Komisaris Grab viral di TikTok.

"Orang ngomong unicorn, unicorn, unicorn. Saya lihat hari ini Grab dimana-mana pasang decacorn. Decacorn itu ten corn, 10 kali." Jelas Yusuf Mansur.

"Unicorn itu satu miliar dolar, one billion dollar, kalau decacorn itu 10 miliar dolar, seratus empat puluh triliun kira-kira." imbuhnya.

"Nah yang hari ini, yang sudah South East Asia itu Grab. Selamat buat Grab. Saya Komisaris disana. Loh iya, Gue diem aja digaji. Ya, karena Grab mempersilahkan saya belajar dan saya juga nawaitunya belajar. Ketika saya tanda tangan mengiyakan menjadi komisaris Grab, dengan izin Allah, Saya mau belajar," ujar Sang Ustadz.

Baca Juga: Sepupu Bongkar Rahasia 'Memalukan' Rizky Billar

Belum jelas kapan ceramah tersebut dilakukan, akan tetapi dilihat dari peserta ceramah yang tidak menggunakan masker, kemungkinan besar video tersebut di ambil sebelum pandemi Covid-19 melanda dunia di penghujung tahun 2019.

Kebenaran status Yusuf Mansur apakah memang pernah dan atau masih menjabat sebagai Komisaris Grab saat ini juga masih abu-abu.

Sementara itu, dikutip dari laporan tahunan perusahaan, untuk Board Committees Grab Holdings Inc yang merupakan induk dari Grab Indonesia tidak terdapat nama Yusuf Mansur. Komite tersebut diisi oleh Anthony Tan, Hooi Ling Tan, Dara Khosrowshahi, Ng Shin Ein, John Rogers, dan Oliver Jay. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat