bdadinfo.com

IKN Buka Lowongan Pekerjaan 27 Jabatan Kepala Biro Sampai Direktur, Begini Cara Kualifikasinya - News

Disain ISTANA NEGARA, di IKN (IBUKOTA NEGARA ) (Instagram/@nyoman_nuarta)



- Rencana persiapan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Penajam Pase Kalimantan, terus mempersiapkan diri selain infrastruktur juga pemenuhan sumber daya manusia (SDM).

Khusus keperluan pemenuhan SDM di ibukota negara baru tersebut, Sekretariat IKN membuka lowongan kerja bagi masyarakat umum yang tertarik menempati posisi yang dibutuhkan.

Dari formulasi lowongan yang dibutuhkan, sekretariat IKN membutuhkan sebanyak 27 jabatan dengan posisi Kepala Biro hingga jabatan Direktur.

Baca Juga: Setelah Jalan Tol dan Logistik, Waskita Dapat Lagi Dua Proyek Baru di IKN, Total Rp 2,55 T

Baca Juga: Edan! Baru Mau di Mobilisasi ke IKN, Kepala Desa Sudah MauTuntut Masa Jabatan 9 Tahun

Baca Juga: Ketika Wapres Ma'ruf Amin Rayu Sultan Dubai Investasi di IKN

“Pegawai Negeri Sipil atau PNS maupun yang bukan PNS bisa ikut seleksi. Tinggal memenuhi persyaratan yang ditentukan,” kata Humas Otorita IKN Sidik Pramono, dikutip dari Indozone.

Peminat dapat mengirimkan berkas lamaran ke email sekretariat@ikn.go.id hingga tanggal 16 November pukul 16.00 Waktu Indonesia Barat.

Pengumuman dan perkembangan tahapan seleksi disampaikan melalui laman ikn.go.id.

Dari laman tersebut, disyaratkan antara lain untuk PNS minimal berpendidikan sarjana S1 dengan golongan IV B. Untuk yang bukan PNS harus pascasarjana dan punya pengalaman minimal 10 tahun di bidang yang dilamar.

Baik yang PNS atau bukan PNS, usia saat melamar tidak lebih dari 56 tahun. Hasil seleksi akan diumumkan pada 9 Desember 2022.

“Kami harap yang ikut seleksi rajin-rajin mengecek laman ikn.go.id,” kata Sidik.(*)

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat