bdadinfo.com

Hujan Deras Melanda Bintaro, Tembok Pembatas Kantor CIMB Roboh dan Menimpa 4 Mobil - News

Detik-detik tembok pembatas kantor CIMB di Sektor 9 Bintaro roboh meminmpa mobil saat hujan deras (Tangkapan Layar Instagram)

 

- Hujan deras terjadi di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan sejak pukul 14.00 WIB hingga petang 17.30 WIB, hari Kamis 1 Desember 2022. Video viral ini sampai masuk ke laman Instagram @Tangsel.life, yang mendapatkan 5.228 likes sejak berita ini ditulis.

Kejadian viral ini terjadi di tembok pembatas kantor CIMB Niaga Auto Finance di Jalan Sektor Sembilan.

Hujan deras ini menyebabkan robohnya tembok sampai menimpa empat buah mobil yang sedang terpakir.

Tembok dengan tinggi 4 meter dan panjang 30 meter roboh saat hujan deras berlangsung.

Baca Juga: Hari Ini, FMM Gelar Silaturahmi Akbar 212 di Masjid Raya Sumbar

"Iya benar, kami sudah ke lokasi tadi. Jam 16.00 WIB hujan lebat sekali dimana-mana semuanya.16.40an WIB robohnya," kata Kompol Endy Mahandika dari Kapolsek Pondok Aren, 1 Desember 2022.

Dari kejadian yang direkam oleh netizen dari dalam gedung, terlihat robohnya dinding pembatas hingga perekam pun histeris berteriak.

Awalnya robohnya sedikit demi sedikit, lalu semakin beaar robohannya hingga tiang listrik yang berada di samping dinding sampai menggantung miring.

Ada pengerjaan listrik dari pihak PLN di dekat situ. Tapi, tidak ada korban dari kejadian ini

"Itu hujan lebat, temboknya masuk ke dalam, tidak menimpa, tidak ada korban jiwa. Hanya saja ada empat kendaraan sedang terpakir di situ. Sudah itu saja," lanjut Kompol Endy Mahandika.

Setelah dinding roboh, di video viral berikutnya orang-orang mulai melihat dari pinggir jalan dinding pembatas yang roboh sudah rata dengan tanah. Berikut dengan mobil yang berada di sampingnya persis.

"Real, harta hanya titipan. Kalau sudah begini apa yang mau dibanggakan. Mobilmu, rumahmu, semua hartamu, per sekian detik sudah musnah," kata akun Instagram @agitsupriyanto. (*)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat