bdadinfo.com

Bank Nagari Boyong 3 Penghargaan TOP DIGITAL Awards - News

Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad (tengah) didampingi Direktur Keuangan Sania Putra (kanan) dan Pemimpin Divisi Sekper Idrianis (kiri) saat memegang penghargaan TOP DIGITAL Awards 2022, Kamis (15/12). IST

 

 

JAKARTA, — Pada penghujung tahun 2022, Bank Nagari masih terus menorehkan prestasi cemerlang. Terbaru, Bank kebanggaan masyarakat Sumbar itu meraih penghargaan TOP DIGITAL Awards 2022 dalam kategori TOP DIGITAL Implementation 2022 level Stars 4 dari majalah ItWorks, Kamis (15/12) di Dian Ballroom, Hotel Raffles, Jakarta.

Tak hanya Bank Nagari, Direktur Utama (Dirut) Bank Nagari Muhamad Irsyad juga berhasil meraih penghargaan TOP Leader on Digital Implementation 2022, dan Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra juga meraih penghargaan TOP Chief Information Officer (CIO) on Digital Implementation 2022 dalam kesempatan tersebut.

TOP DIGITAL Awards sendiri adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang Teknologi dan Informasi (TI), Telco, dan Teknologi Digital, yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan lendalaman wawancara penjurian dan keputusan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel.

Baca Juga: Baru 5 Hari Berjalan, 1.238 Orang Sudah Manfaatkan Big Promo Akhir Tahun Bank Nagari

Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad yang menerima langsung penghargaan tersebut mengatakan, penghargaan yang berhasil diraih Bank Nagari merupakan hasil kerja keras dari seluruh direksi dan karyawan Bank Nagari.

Ia menambahkan, keberhasilan dalam meraih penghargaan TOP DIGITAL Awards tersebut, merupakan pencapaian yang luar biasa, karena menunjukkan bahwa manajemen perusahaan telah mengelola bisnisnya secara modern, profesional, dan lebih terpercaya dengan mengimplementasikan serta memanfaatkan teknologi informasi dan digital yang lebih canggih.

“Mudah-mudahan dengan prestasi ini, bisa lebih memotivasi kami dalam memberikan yang terbaik bagi perekonomian masyarakat di Sumbar,” jelasnya.

Ketua Penyelenggara TOP DIGITAL Awards 2022 sekaligus Pemimpin Redaksi Majalah It Works M Lutfi Handayani mengucapkan selamat kepada Bank Nagari atas prestasi yang didapatkan, yakni sebagai TOP DIGITAL Impelementation 2022 level Stars 4, TOP Leader on Digital Implementation 2022 yang diterima Dirut Bank Nagari Muhamad Irsyad dan TOP CIO on Digital Implementation 2022 oleh Direktur Keuangan Bank Nagari Sania Putra.

Ia menjelaskan, TOP DIGITAL Awards sendiri adalah kegiatan penghargaan tahunan di bidang Teknologi dan Informasi (TI), Telco, dan Teknologi Digital, yang terbesar dan paling komprehensif di Indonesia. Penilaian dan penentuan pemenang dilakukan berdasarkan lendalaman wawancara penjurian dan keputusan penentuan pemenang dilakukan secara obyektif dan independen dalam Sidang Pleno Dewan Juri yang kredibel.

Ia menjelaskan, ajang penghargaan tahunan bidang Teknologi Informasi dan Komunikasi (TIK) dan Solusi Digital terbesar tingkat nasional yang dihelat majalah ItWorks bekerja sama dengan sejumlah Asosiasi TI & TELCO Indonesia ini, dihadiri sejumlah pimpinan Kementerian, Lembaga/Badan, Kepala Pemerintah Daerah, Wali Kota, Gubernur, serta IT Manager atau Chief Technology Officer (CTO)/ Chief Information Officer (CIO) dari berbagai perusahaan, organisasi dan institusi untuk menerima langsung penghargaan ini.

Sejalan dengan tema yang diangkat pada penyelenggaran event TOP Digital Awards 2022, yakni “The Strategic Impact of Digital Transformation in Business & Government”, para peraih pengharagaan ini telah mampu membuktikan bahwa inovasi, kreativitas dan terobosan digital yang dilakukan, baik oleh perusahaan, institusi, Lembaga ataupun organisasi telah berdampak signifikan, baik di internal perusahaan maupun hubungan eksternal, termasuk dengan mitra bisnis atau pelanggan (masyarakat).

Demikian juga peran dari para pimpinan kepala daerah, CIO atau CTO, terutama dalam upaya mendukung akselerasi transformasi digital untuk meningkatkan daya saing maupun layanan pelanggan maupun layanan masyarakat.

Secara umum, di tahun ketiga pandemi Covid-19 ini, kreativitas dan inovasi serta antusias peserta, baik dari perusahaan, organisasi, maupun institusi dan lembaga pemerintahan dalam menghadirkan solusi inovasi baru berbasis technology digital, terus mengalami peningkatan. Bahkan sejak pandemi Covid-19, transformasi digital mengalami lompatan baru di berbagai kalangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat