bdadinfo.com

Jalan ke Kawasan Puncak Bogor Akan Ditutup Jelang Nataru 2023, Cek Jadwalnya di Sini - News

Lalu lintas menujut tempat wisata di kawasan Puncak, Bogor, biasanya ramai jelang Nataru. (NTMC Polri)

- Kawasan Puncak Bogor adalah tempat wisata yang menghadirkan kehijauan di daerahnya dan juga hawa dingin yang jarang sekali didapatkan oleh orang-orang Jakarta dan sekitarnya.

Seperti tahun-tahun biasanya, jelang libur Natal dan tahun baru 2023 (Nataru), arus lalu lintas di kawasan Puncak Bogor akan mengalami peningkatan volume kendaraan dari arah Jakarta dan sekitarnya.

Dikutip dari Instagram Info Jawa Barat, disebutkan jika nantinya jalan ke arah Puncak Bogor dilaporkan akan ditutup total pada 31 Desember 2022 pukul 18.00 WIB sampai 1 Januari 2023 pukul 06.00 atau selama kurang lebih 12 jam.

Baca Juga: Geledah Ruangan Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Timur dalam OTT, KPK Temukan Sejumlah Barang Bukti

KBO Lantas Polres Bogor, Iptu Ketut Laswarjana mengatakan jika bahwa dalam persiapan tahun baru 2023, petugas kepolisian juga telah mengantisipasi kemacatan dengan membangun sejumlah pos layanan di beberapa lokasi.

“Untuk persiapan tahun 2023, tim petugas kepolisian akan mengantisipasi kemacatan yang mungkin akan membludak dengan membangun sejumlah pos layanan di beberapa lokasi yang sudah ditentukan,” terangnya.

“Sejumlah pos pelayanan tersebut akan dibangun di Posko Polisi Gadog, Masjid Attaawun dan beberapa lokasi yang rawan macet lainnya,” sambungnya.

Dari pengalaman tahun-tahun sebelumnya, jelang tahun baru jalanan Puncak Bogor memang biasanya terpantau padat dan ramai dengan banyaknya kendaraan.***

Ikuti berita-berita hiburan terupdate dan menarik lainnya di Hops.ID member of Haluan Media Group

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat