bdadinfo.com

Meriah Sambut Ramadan, Ribuan Peserta Pawai Obor Padati Jalan Raya Puncak Bogor - News

Ilustrasi (facebook)

Haluanpadang.Com - Ribuan warga Selatan Bogor, malam ini, Rabu (30/3/2022),  tumpah ruah ke jalan raya Kawasan Puncak Bogor. Mereka  melaksanakan pawai obor dalam menyambut dan mensyukuri tibanya bulan Ramadan atau Tahrib Ramadan 1443 Hijriyah.

Awalnya, peserta pawai dengan obor di tangan mereka berkumpul di Masjid Harokatul Jannah. Warga kemudian melanjutkan perjalanan dari titik awal Gadog, melintasi Cibogo, Cipayung, Limalang, Kopo, Cisarua, dan titik akhir di rest area anggraeni Cisarua, Kabupaten Bogor.

Baca Juga: Bandar Sabu Internasional Bertransaksi di Laut, Kurirnya Tertangkap di Batam

Unggahan foto dan video barisan pawai obor yang sangat panjang mengular di jalan raya Kawasan Puncak Bogor tersebut,  segera saja menjadi viral di bergai lini massa media sosial, seperti facebook, instaqram dan twitter.

Peserta barisan pawai obor yang sangat panjang mengular tersebut terdiri dari berkagai kalangan usia, Pondok Pesantren, majelis taklim, berbagai komunitas ormas paguyuban, LSM dan kepemudaan. Bahkan masyarakat dan pemilik usaha di kawasan Puncak pun turut serta menyambut dan mengikuti kegiatan tersebut.

Ribuan peserta pawai obor tersebut mengucapkan takbir, salawat dan zikir sepanjang jalan raya Puncak yang mereka lalui. 

Baca Juga: Audiensi dengan Wapres, Mendag Yakin Indonesia Jadi Kiblat Fesyen Muslim Dunia

Mereka juga berdoa semoga Allah melenyapkan pandemi Covid-19 dari Bogor dan Indonesia umumnya.

 

 

 

 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat