bdadinfo.com

Nasib Ferdy Sambo dan Putri Chadrawathi Diramal Bakal Seperti Ini - News

Ferdy Sambo dan Putri Chadrawathi 

 

- Sosok Hard Gumay kembali menjadi perbincangan warganet setelah diminta meramal nasib terdakwa Ferdy Sambo, Putri Chadrawathi dan Bharada E.

Sejumlah ramalan pria indigo asal Palembang itu memang terbukti, khusunya soal kehidupan para artis tanah air. Bahkan, kematian mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah juga tak pernah lepas dari ramalannya.

Hal itulah yang membuat warganet semakin penasaran. Kendatipun masih banyak yang ragu dan bahkan tidak percaya dengan ramalannya.

Saat bincang-bincang dengan Denny Sumargo di kanal YouTube Curhat Bang Denny Sumargo, Hard Gumay diajukan pertanyaan oleh warganet. Pertanyaan tersebut kemudian dibacakan Denny Sumargo.

"Serem nih, tolong tanyain bang, FS PC dan Bharada E dapat hukuman berapa tahun?" tanya warganet dikutip Rabu, 4 Januari 2023.

Baca Juga: Satpol PP Padang Tertibkan Lima Lapak yang Berdiri di Fasum Kawasan Simpang Haru

Denny lantas mengingatkan Gumay untuk tidak memaksa menjawab pertanyaan warganet apabila jawabaannya memberi dampak kurang baik kedepannya.

"Lu jangan maksa diri jawab ya, nanti blunder lu," kata Denny Sumargo mengingatkan.

Ternyata Gumay sepeninggalnya dengan Denny. Ia enggan untuk memberikan jawaban terkait nasib ketiga terdakwa seperti yang ditanyakan warganet.

"Kalau dari kesatuan korps gue sih melarang untuk membahas sehubungan dengan FS dan kawan-kawan," jelas Hard Gumay.

Gumay juga menjelaskan jika dirinya sudah diingatkan untuk tidak membahas kasus Ferdy Sambo, Putri Chadrawathi dan Bharada E.

"Jadi imej kalau bisa kan hindari gak usah bahas yang sehubungan dengan sekarang ini dan gue sendiri punya profesi itu, dan sudah di intruksi sehubungan dengan FS jangan," imbuhnya.

Hard Gumay sendiri merupakan anak indigo yang memiliki nama asli Hardiansyah Gumay, dirinya lahir 13 Oktober pada tahun 1989.

Pria yang berumur 32 tahun itu merupakan seorang paranormal, aktor sekaligus peresnter Indonesia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat