bdadinfo.com

10 Rekomendasi HP dengan Fitur Extended RAM yang Layak Dibeli Tahun 2023 - News

rekomendasi HP dengan fitur Extended RAM yang layak dibeli.

 - Fitur Extended RAM pada sebuah HP memiliki fungsi yang sangat bermanfaat, yakni untuk menambah kapasitas ruang jika RAM hampir penuh.

Kehadiran teknologi fitur Extended RAM yang inovatif tersebut mampu menarik minat calon pembeli HP, yang punya keluhan seputar penuhnya memori RAM dan berakibat lemot serta hang ketika digunakan.

Baca Juga: 5 Rekomendasi HP Vivo 5G NFC RAM 12 GB Dengan Layar Super AMOLED 120 HZ, Mantap Punya

Menjadi salah satu fitur andalan bagi setiap brand, kini banyak pengguna yang menanyakan Extended RAM ketika ingin membeli HP baru.

Terlebih saat ini banyak brand-brand HP yang mulai berlomba-lomba promosi dengan mengusung Extended RAM di setiap produknya. Karena kegunaannya sebagai penolong darurat RAM utama belakangan menjadi sangat penting.

Baca Juga: 10 HP Snapdragon untuk Gaming Terbaik 2023 dengan RAM Besar dan Kamera yang Cetar

Dilansir dari dari Pricebook, berikut adalah 10 Rekomendasi HP dengan fitur Extended RAM agar tidak takut kepenuhan dan masih layak dibeli di tahun 2023.

1. Poco M5

Hadir dengan 2 varian, tipe HP Poco M5 yang dirilis November 2022 lalu mengusung RAM sebesar 4 GB/64 GB dan 6 GB/128 GB. Untuk Extended RAM yang disematkan yaitu sebesar 1 GB untuk RAM 4 dan 2 GB untuk RAM 6.

Sehingga total masing-masing RAM pada Poco M5 jika ditambahi Extended RAM adalah 5 GB/64 GB dan 7 GB/128 GB.

2. Infinix Hot 20S

Disebut sebagai HP gaming dengan harga paling terjangkau, Infinix rupanya sudah ikut mengususng Extended RAM sebagai fitur unggulan salah satunya Infinix Hot 20S.

Infinix Hot 20S memiliki RAM 8 GB/128 GB, Extended RAM yang ditawarkan dari Infinix ialah sebesar 5 GB. Jadi HP tersebut mampu memperluas kapasitas memori RAM hingga 13 GB.

3. Vivo V25e

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat