bdadinfo.com

Booming! Versi Upin Ipin, Nih Lirik Aiya Susanti Viral di Tiktok Lagu yang Bikin Candu Banyak Orang - News

Versi Upin Ipin dan Lirik Aiya Susanti viral di Tiktok (YouTube @Les' Copaque Production)

 

Lirik lagu Aiya Susanti di serial Upin Ipin beberapa hari terakhir sedang viral. Banyak yang menirukan aksi pemeran Mei Mei di film kartun asal Malaysia ini.

Mei mei dan temanyanya nyanyi lagu Aiya Susanti dalam serial Upin Ipin telah diupload pada akun YouTube Les' Copaque Production pada tanggal 27 Juni 2013 dan sudah di 17.804.753 kali. Dengan waktu durasi satu menit tiga detik. Lirik ini pun banyak dicari

Terlihat dalam unggahan video musim 6 diepisode Kenangan Mengusik Jiwa, Upin Ipin yang sedang berkumpul bersama sahabatnya menanyakan lagu Aiya Susanti yang viral tersebut,  lalu dinyanyikan oleh Mei Mei dengan mata ditutup bersama temannya, namun tidak ada Lirik yang ditulis.

Baca Juga: 7 Daerah Paling Sepi di Sumbar Ada Bukittinggi dan Kota Solok lho, Daerah Kamu Termasuk?

Dalam video tersebut Mei Mei selain ditutup matanya, juga dituntut menggunakan kayu yang dipegang oleh temannya sambil bernyanyi lagu Aiya Susanti dengan lancar dan baik.

Lagu Aiya Susanti versi serial kartun Upin Ipin akhirnya viral di Tiktok. Banyak yang meniru gaya menyanyi dari Mei Mei dan temannya. Bahkan nyanyian tersebut dibawakan dengan baik hingga diparodikan dengan lucu oleh sejumlah orang.

Di Akun Instagram resmi Upin Ipin, beberapa orang-orang yang meniru lagu Aiya Susanti yang ada di kartun ini di post ulang chanel tersebut, dengan gaya dan liriknya di plesetin membuat lucu dan ketawa.

Baca Juga: Kelebihan dan Kekurangan Xiaomi Redmi Note 11 Pro, HP dengan Kamera 108MP, Yakin Ngga Mau Beli?

Berikut lirik lagu Aiya Susanti (Aiya Cik Siti) versi serial Upin Ipin yang viral di Tiktok:

Aiya Susanti, perempuan banyak muda

Ana banyak susah, jalan tutup mata

Uang dan Ringgit,ana takda hairan

Ente tutup mata, ana tentu jalan

Marilah Mei Mei, oi mari sayang

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat