bdadinfo.com

Pria Paruh Baya di Agam Ditemukan Tewas Tergantung di Kandang Sapi - News

Pria paruh baya yang ditemukan tewas tergantung di sebuah kandang sapi di Biaro, Kabupaten Agam (Polresta Bukittinggi)

- Seorang pria paruh baya ditemukan tewas diduga gantung diri di sebuah kandang sapi di Batang Aia Katiak, Nagari Biaro Gadang, Kecamatan Ampek Angkek, Kabupaten Agam, Senin 6 Februari 2023.

Kapolsek IV Angkat Candung, AKP Saherman mengatakan, korban berinisal H (51) ditemukan gantung diri oleh istrinya yang barusaja pulang dari sawah.

"Istri korban pulang dari sawah dilihat suaminya (korban) sudah dalam keadaan gantung diri dengan tali di kandang spi dekat rumah korban," ujarnya.

Baca Juga: Buaya Raksasa Berhasil Ditangkap Warga Pasaman Barat, Lanjut Diserahkan ke BKSDA

Baca Juga: 2023, Pemkab Pesisir Selatan Optimalkan Program Nagari Siaga

AKP Saherman mengungkapkan, setelah melihat korban dalam keadaan tidak bernyawa, istri korban langsung memberi tahu warga sekitar dan langsung mengabatkan kejadian tersebut ke Polsek IV Angkat Candung.

Selepas, mendapatkan laporan telah ditemukan seorang pria yang diduga mengakiri hidup dengan cara gantung diri, Kapolsek IV Angkat Candung langsung bergerak ke TKP bersama personelnya.

Kapolsek IV Angkat Candung menjelaskan, sebelum ditemukan tewas tergantung, korban sebelumnya juga sempat dua kali berusaha mengakhiri hidupnya.

Baca Juga: Kebakaran Rumah di Pakan Sinayan Banuhampu Agam, Api Berhasil Dipadamkan Sebelum Menghanguskan Bangunan

Baca Juga: SMKN 1 Sutera Pesisir Selatan Gelar Workshop Kewirausahaan Bagi Siswa

"Menurut keterangan dari istri korban, sebelumnya korban pernah berusaha sebanyak dua kali untuk melakukan bunuh diri dikarenakan keluhan sakit pada bagian dada korban, namun dapat digagalkan oleh istri korban," ucapnya.

Berdasarkan hasil pemeriksaan luar oleh tenaga medis dari Puskesmas Biaro, tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban.

Saat ini, jasad korban telah diserahkan ke rumah duka untuk disemayamkan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat