bdadinfo.com

Angin Kencang Terjang Kota Depok Hari Ini 9 Februari 2023, Sejumlah Tiang Listrik Roboh hingga Pohon Tumbang! - News

Foto tiang listrik roboh akibat angin kencang seperti badai di Kota Depok yang juga membuat pohon tumbang (Instagram depok24jam)

- Angin kencang seperti badai menerjang berbagai lokasi di wilayah Kota Depok, Jawa Barat, Kamis 9 Februari 2023 siang. Menyebabkan tiang listrik roboh hingga pohon tumbang.

Dilansir  dari akun Instagram @depok24jam, tiang listrik roboh dan pohon tumbang terjadi di sejumlah lokasi Kota Depok akibat fenomena angin kencang seperti badai ini.

Baca Juga: Anggota Densus 88 Bunuh Sopir Taksi Online di Depok, Berikut Penjelasan Polda Metro Jaya


Angin kencang layaknya badai ini membuat kerusakan di wilayah Jl. Margonda Raya, Jl. Raya Kalimulya, dan Jl. Sentosa Raya. 


Sementara kejadian tiang listrik roboh terjadi di Jl. Raya Kalimulya. tepatnya di depan showroom mobil dan Pesantren Cendikia Amanah. Kecepatan angin terbilang cukup kencang hingga bisa merbohkan tiang listrik di jalan tersebut.

Dikutip dari akun Instagram @depok24jam yang merepost video dari akun @ajengnurless, terlihat kondisi tiang listrik yang roboh menghalangi lalu lintas kendaraan di Jl Raya Kalimulya.

Baca Juga: Pembunuh Sopir Taksi Online di Depok Ternyata Oknum Densus, Begini Sepak Terjangnya

"Info di Jl Kalimulya depan Pesantren Cendikia Amanah, gak bisa dilewatin krn tiang listrik dan pohoh tumbang. Bisa cari jalan alternatif lain. @depok24jam", ujar ajengnurless dalam video yang diunggahnya, sebagaimana dikutip, Kamis 9 Februari 2023.

Sementara itu, kejadian pohon tumbang di Jl. Sentosa Raya membuat akses kendaran yang biasanya ramai lalu lalang kendaraan terblokir. Sebagai informasi. Jl. Sentosa Raya berada di area Mekar Jaya Kecamatan Sukmajaya Kota Depok.

Baca Juga: Hari Ini Hujan Badai Melanda Depok, Begini Kondisinya, Kamis 9 Februari 2023

Fenomena angin kencang seperti badai ini juga ikut merobohkan papan reklame di Jl. Margonda Raya Kota Depok.

Dilansir dari video yang diunggah oleh akun Instagram indyhandrini yang di-repost ulang oleh akun Instagram depok24jam, menunjukan bahwa angin kencang yang melanda menyebabkan papan reklame roboh dan merusak mobil yang melintas saat kejadian.

Sampai saat ini belum ada informasi mengenai jatuhnya korban dan total kerugian yang tejadi akibat fenomena yang terjadi di Kota Depok.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat