bdadinfo.com

Ucapkan Selamat Atas Pelantikan BPP HIPMI 2022-2025, Ini Harapan Ketum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara - News

Ketua Umum BPD HIPMI Sumbar Brian Putra Bastara

- Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) masa bakti 2022-2025 resmi dilantik pada Senin, 20 Februari 2023 di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Presiden RI Joko Widodo menyaksikan pelantikan Ketua Umum BPP HIPMI Akbar Himawan Buchari, Sekretaris Jenderal BPP HIPMI Anggawira, Wakil Ketua Umum BPP HIPMI Bobby Nasution, ketua bidang dan seluruh jajaran pengurus baru BPP HIPMI lainnya.

Dalam kesempatan yang sama, Ketua Umum BPD HIPMI Sumatera Barat, Brian Putra Bastara turut mengapresiasi para pengurus BPP HIPMI yang baru dilantik.

Baca Juga: Polisi Identifikasi Potongan Tubuh Korban Ledakan di Blitar, Ternyata Masih Hubungan Keluarga

Pengusaha muda asal Kota Padang, Sumatera Barat ini pun berharap di bawah pengurusan baru, BPP HIPMI turut membantu menjalankan pergerakan ekonomi, khususnya di daerah.

"Karena bagaimana pun teman-teman daerah sangat berharap dengan terpilihnya Ketum baru kami yang di daerah, ekonominya bisa meningkat," kata Brian saat ditemui di Ballroom Hotel Kempinski, Jakarta Pusat.

Menurut Brian, selama ini BPP HIPMI sudah sangat membantu segala bentuk aktivitas yang dilakukan di daerah. Hanya saja, masih diperlukan langkah yang lebih nyata agar teman-teman HIPMI di daerah bisa turut bergerak bersama membantu perekonomian daerah.

Baca Juga: Daftar Disini! Cek Syarat Lowongan Kerja Astra International Terbaru, Ditutup 01 Maret 2023

"Dari kepengurusan yang lama sudah cukup banyak, mulai dari aplikasi, program, dan bidang. Cuma mungkin yang kongkrit di daerah selama ini kurang banyak, kami makanya penginnya yang konkrit saja," jelas CEO Haluan Digital itu.

Salah satu langkah konkrit yang menjadi perhatian Brian adalah perbaikan dalam sistem database dan aplikasi untuk para anggota HIPMI di daerah.

"Artinya kita sebagai pengusaha bisa tahu teman-teman kita di daerah lain itu usahanya apa. Itu yang belum sempat selesai, nanti coba itu dikonkritin siapa tau itu bermanfaat," kata Brian.

Baca Juga: Pemko Pariaman Tunggu Realisasi Bantuan Disabilitas dari Kemensos RI

"Lalu ada juga bidang-bidang pertanian khususnya Sumatera Barat kemarin belum teralu jalan, bidang UMKM juga belum begitu jalan, bidang keuangan belum maksimal. Jadi harapannya, program-program yang terdahulu bisa dijalankan dengan baik dan bisa memberikan invovasi-inovasi baru," sambungnya.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat