bdadinfo.com

Badai Cidera Pemain Sedang Melanda Liverpool, Jurgen Klopp: Kami Harus Lebih Cermat - News

Sejumlah pemain Liverpool harus tumbang  setelah pertandingan Vs Brentford, membuat Jurgen Klopp dilema (Iqbal Maulana Ramdani)

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp dilanda kepanikan parah usai para pemainnya harus tumbang pasca pertandingan Vs Brentford, Sabtu 17 Februari 2024, tadi malam.

Sejumlah pemain Liverpool sendiri dikabarkan mengalami cidera yang cukup serius pada laga Vs Brentford tersebut.

Para pemain Liverpool yang mengalami cidera antara lain Curtis Jones, Diogo Jota, dan Darwin Nunez yang nampaknya juga sedikit mengalami masalah.

Baca Juga: Lantik APPAUDI Sumbar, Gubernur dan Bunda PAUD Harneli Ingatkan Pentingnya Pendidikan Berkualitas

Dilansir dari Sky Sports, tim yang bermarkas di Anfield tersebut dalam keadaan sangat mengkhawatirkan karena cidera yang dialami para pemainnya.

Selain harus fokus pada pertandingan selanjutnya di pekan ke-26 Liga Inggris, Jurgen Klopp sendiri harus lebih memilah dan memilih pemain yang akan di turunkan pada pertandingan final Piala Liga Inggris.

“Anda dapat menghitung jumlah pertandingan yang akan kami hadapi,” kata Klopp setelah pertandingan Vs Brentford, dan Liverpool berhasil membawa pulang tiga poin dari Gtech Community Stadium.

Baca Juga: Telan Pil Pahit! Sumatera Selatan Menangis Sambil Gigit Jari Kehilangan Proyek Jalan Tol Rangkaian Jalan Tol Trans Sumatera

Selain akan menghadapi Luton pada pekan depan, tiga hari setelahnya, Liverpool juga harus mempersiapkan diri guna menghadapi Chelsea di partai final Piala Liga Inggris.

Tentu hal tersebut membuat Klopp begitu dilema, karena harus menghadapi dua pertandingan penting untuk bisa membuat Liverpool tetap aman di peringkat satu dan bisa meraih trofi Piala Liga Inggris.

Partai Final memang sangat penting, karena jika Liverpool bisa menjuarai Piala Liga Inggris, maka hal tersebut akan membuat kepercayaan diri para pemain bertambah.

Baca Juga: Sempat Ditunda, Jalan Tol Muara Enim Sepanjang 119 km di Sumatera Selatan Segera Dilanjutkan, Kapan ya?

Disisi lain Klopp sendiri enggan meremehkan Luton, yang merupakan calon lawan berikutnya pada pekan ke-26 Liga Inggris.

Klopp sendiri berujar bahwa dirinya harus lebih hemat untuk menurunkan pemain yang akan diturunkan Vs Luton pada Kamis, 22 Februari 2024.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat