bdadinfo.com

Real Madrid Seri Lawan Leipzig di Leg Kedua 16 Besar Liga Champion, Ancelotti Akui Dirinya Salah dalam Susunan Pemain - News

Vinicius Bersama Bellingham Melakukan Selebrasi Usai Cetak Gol Ke Gawang Leipzig (Twitter @realmadrid)

Real Madrid ditahan imbang oleh Leipzig di leg kedua babak 16 besar Liga Champion.

Laga Real Madrid vs Leipzig yang digelar di Stadion Bernabeu pada Kamis, 7 Maret 2024 dini hari WIB berkesudahan dengan skor 1-1.

Real Madrid berhak lolos ke babak perempat final Liga Champion dengan total agregat skor 2-1 setelah di laga leg pertama menang 1-0.

Baca Juga: Lagi! Nasib Jalan Tol Terpanjang Indonesia Harus Tunggu Sedikit Lebih Lama, Jadwal Lelang Tol Getaci Mundur Lagi

Los Blancos tampil kurang memuaskan saat tengah merayakan hari ulang tahun klub yang ke-122.

Skuad asuhan Carlo Ancelotti baru bisa mencetak gol di pertengahan babak kedua lewat Vinicius Jr.

Berawal dari Kroos yang berhasil memutus permainan Leipzig, lalu diumpan ke Bellingham yang diselesaikan oleh pemain asal Brasil itu.

Baca Juga: Kemenparekraf Dorong Industri Perhotelan dengan Beri Diskon Besar-Besaran saat Ramadhan dan Libur Lebaran 2024, Jangan Sampe Kelewat!

Tidak butuh waktu lama, tim tamu langsung menyamakan kedudukan lewat tandukan Willi Orban.

Pelatih Carlo Ancelotti mengakui dirinya salah dalam menyiapkan susunan pemain yang menyebabkan penampilan El Real tidak seperti yang diharapkan.

“Kami kurang menekan dan kurang intensitas, mungkin saya membuat kesalahan dalam susunan pemain,” ujar Ancelotti.

Baca Juga: Waduh! Pembangunan Tol Getaci Alami Perubahan dari Rencana Awal, Cuma Digarap sampai Ciamis Tak Jadi sampai Cilacap karena Alasan Ini

Tidak seperti biasanya, Real Madrid pada pertandingan ini menurunkan lima pemain bertipikal gelandang.

Pelatih berusia 64 tahun itu mengemukakan alasan dirinya menempat lima pemain gelandang karena ingin menjaga tempo tinggi dan mencegah serangan balik.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat