bdadinfo.com

Jelang Babak 16 Besar Liga Champion Real Madrid vs Leipzig, Toni Kroos Ingatkan Tim untuk Tidak Turun Performa Jika Ingin Menang - News

Toni Kroos Saat Berada Di Tengah Lapangan Mendapatkan Standing Ovation Oleh Suporter (Twitter @ToniKroos)

Real Madrid akan berhadapan dengan Leipzig pada leg pertama lanjutan babak 16 besar Liga Champion.

Pertandingan Real Madrid vs Leipzig digelar di Stadion Red Bull Arena Leipzig pada Rabu, 14 Februari 2024 pukul 3.00 WIB.

Real Madrid berhasil lolos ke babak 16 besar dengan jalan yang mulus, berstatus juara Grup C dengan rekor 100 persen kemenangan.

Baca Juga: Menakjubkan! Inovasi Bendungan Sidan di Bali Ini Torehkan Prestasi Jadi yang Pertama di Asia Tenggara, 5 Desa Ikut Terkeruk

“Kami berhasil melewati babak penyisihan grup dengan cukup nyaman,” ujar Toni Kroos.

Toni Kroos juga mengatakan bahwa Leipzig adalah klub yang bermain dengan intensitas tinggi.

“Kami bermain di sini dua tahun yang lalu dan kami kalah, kami tidak boleh turun performa dari beberapa pertandingan terakhir jika kami ingin menang,” tutur Toni Kroos.

Baca Juga: JTTS Jadi Primadona Warga Sumatera, 342 Ribu Kendaraan Lintasi Sejumlah Ruas Jalan Tol Saat Momen Libur Panjang 

Ketika pers menanyakan tentang masa depan Toni Kroos bersama Real Madrid, Kroos mengaku belum mengambil keputusan.

Real Madrid menjalani musim ini dengan sangat baik, di La Liga sebagai pemuncak klasemen dan di Liga Champion mencatatkan rekor 100 persen kemenangan.

Kroos menyampaikan rahasia Real Madrid menjalani musim sebagai tim yang kuat kuncinya adalah motivasi.

Baca Juga: Jalan Tol di Riau Laris Manis Dilewati Pengendara Saat Momen Libur Panjang, Alami Peningkatan Volume Lalu Lintas yang Signifikan 

Pemain berusia 34 tahun itu menyampaikan bahwa memiliki keinginan yang sama untuk memenangkan gelar seperti yang dilakukannya 10 tahun yang lalu adalah hal yang penting.

Kroos mengungkapkan di usianya yang memasuki 34 tahun, dirinya berusaha untuk menjaga fisiknya agar selalu fit di setiap pertandingan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat