bdadinfo.com

Karena Alasan Ini Gravenberch Ingin Pindah Klub, Bukan ke Liverpool Tapi ke Manchester United? - News

Ryan Gravenberch

- Ada rumor baru beredar mengenai masa depan Ryan Gravenberch. Gelandang Bayern Munchen itu dilaporkan bakal pindah ke Manchester United di musim panas nanti.

Gravenberch sebenarnya baru bergabung dengan Bayern Munchen tahun lalu. Ia direkrut juara bertahan Bundesliga itu dari Ajax Amsterdam.

Belum genap satu tahun bersama, Gravenberch dilaporkan ingin cabut dari Allianz Arena.

Baca Juga: Ternyata Ini Alasan Mengapa Trent Alexander Arnold Pakai No 66 Di Liverpool!

Baca Juga: Masih Berstatus Sebagai Kandidat Manajer Chelsea, Luis Enrique Sudah Minta Didatangkan Barcelona Gavi

Minimnya jam bermain yang ia dapatkan membuat ia ingin pindah klub.

Liverpool dilaporkan sangat berminat pada jasa pemain timnas Belanda tersebut. Namun Foot Mercato melaporkan Gravenberch lebih memilih untuk pindah ke MU pada musim depan.

Menurut laporan tersebut, baik MU maupun Liverpool sama-sama berminat mendatangkan Gravenberch di musim panas nanti.

Kedua tim sama-sama kekurangan gelandang untuk musim 2023/2024 mendatang. Alhasil mereka perlu mencari pemain yang bisa mengisi slot di lini tengah mereka tersebut.

Alhasil Gravenberch sama-sama dibidik oleh kedua raksasa Inggris itu dan kedua tim berani memberikan jaminan jam bermain untuk sang pemuda.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Gravenberch saat ini lebih condong bergabung dengan Manchester United ketimbang Liverpool.

Setan Merah unggul atas Liverpool karena faktor pelatih. Erik Ten Hag, manajer MU saat ini merupakan pelatih Gravenberch saat ia bermain untuk Ajax.

Baca Juga: Jadi Bintang di Manchester City, Erling Haaland Ternyata Gemar Koleksi Mobil Mewah! Harganya Capai Miliaran

Gravenberch dikabarkan nyaman bermain di bawah asuhan Ten Hag. Sang manajer juga tahu bagaimana cara memaksimalkan potensinya sehingga ia tertarik untuk bereuni dengan manajer berkepala plontos tersebut.

Gelandang berusia 20 tahun itu kontraknya masih cukup panjang di Bayern Munchen. Ia akan membela panji The Bavaria hingga tahun 2027 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat