bdadinfo.com

Lewis Hamilton Bagikan Pengalaman saat Terlibat dalam Pembuatan Film Bertema F1 - News

Lewis Hamilton   (Facebook Lewis Hamilton)




- Juara dunia F1 tujuh kali asal Inggris yaitu Lewis Hamilton, terlibat dalam pembuatan film buatan Apple Original Films.

Pembalap Mercedes tersebut menjadi produser dan penasihat untuk film bertema F1 yang dibintangi oleh aktor Hollywood yaitu Brad Pitt.

Film tersebut disutradarai oleh Joseph Kosinski dan diproduseri Jerry Bruckheimer, kedua orang yang sukses dalam membuat film Top Gun: Maverick tahun lalu.

Tampilan perdana dari mobil yang digunakan oleh aktor Brad Pitt sudah ditunjukkan oleh pihak rumah produksi pada Kamis kemarin.

Dilansir dari situs Formula 1, Lewis Hamilton membagikan pengalamannya dalam jumpa pers jelang balapan di sirkuit Silverstone.

''Ini sangat menyenangkan karena kami bisa melakukan syuting perdana pada akhir pekan ini. Ini adalah proyek yang sudah kami inginkan sejak lama,'' ujar Hamilton.

Baca Juga: Jambi Berduka, Intelektual Muslim Syafrial Anas Wafat! Gema Duka dari Kalimantan Timur Sampai di Lampung

Top Gun: Maverick adalah salah satu karya Joseph Kosinski yang dianggap berhasil memberikan tayangan aksi yang menawan.

Karena hal itu, Lewis Hamilton mempercayainya sebagai sutradara dan berharap film tersebut bisa memberikan pengalaman dan suasana balap F1 yang sesungguhnya kepada penonton.

''Joseph Kosinski adalah sutradara yang luar biasa. Dia sudah melakukannya ketika syuting adegan pesawat jet dalam Top Gun: Maverick dan itu sangat seru,'' lanjutnya.

Ia berharap supaya penonton, baik penggemar F1 maupun bukan, menyukai film tersebut dan merasakan suasana balapan yang penuh dengan ketegangan.

Ia juga berterima kasih atas dukungan dan kepercayaan dari pihak F1 sehingga dirinya bisa dipercaya untuk terlibat dalam proyek tersebut.

Baca Juga: Pesta Narkoba di Kelas MDA, 7 Pemuda Bukittinggi Dicokok Polisi

Selain itu, ia juga sempat berbincang bersama Brad Pitt dan mengaku sangat terkesan atas apa yang dilakukan sang aktor.

''Brad Pitt adalah aktor yang hebat dan ia sudah melakukan sebuah pekerjaan luar biasa. Saya senang karena ia bisa bergabung dalam film bertema F1 ini,'' tutupnya.

Selain Lewis Hamilton, pembalap Alpine yaitu Esteban Ocon juga sangat tertarik dengan film tersebut dan ingin segera menyaksikannya.

Film tersebut akan melakukan proses syuting perdananya minggu ini, bersamaan dengan balapan F1 GP Inggris.

Brad Pitt akan memerankan tokoh pembalap yang kembali dari pensiun untuk membantu seorang pembalap muda yang menjadi rekan satu timnya.

Film yang dibuat dengan kerjasama dari pihak F1 tersebut diharapkan bisa menghadirkan suasana balap jet darat yang sesungguhnya kepada penonton.***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat