bdadinfo.com

Jambi Berduka, Intelektual Muslim Syafrial Anas Wafat! Gema Duka dari Kalimantan Timur Sampai di Lampung - News

Jambi Berduka, Intelektual Muslim Syafrial Anas Wafat! Gema Duka dari Kalimantan Timur Sampai di Lampung/HarianHaluan/FB: Rhisky Puspita Sari

- Jambi berduka atas kepergian seorang intelektual muslim Syafrial Anas dan gema duka juga datang dari Kalimantan Timur (Kaltim) sampai di Lampung.

Syafrial Anas tutup usia dalam usia ke 59 tahun pada Rabu, 5 Juli 2023 di Kota Padang setelah mendapatkan perawatan medis di salah satu rumah sakit ternama di provinsi Sumbar itu.

Kemudian, jenazah almarhum Syafrial Anas dibawa ke rumah duka di Sungai Kerjan, Kabupaten Bungo Provinsi Jambi untuk selanjutnya dikebumikan.

Baca Juga: Soal Lahan Tol Padang-Pekanbaru, Ini Kata Bupati Suhatri Bur! Hutama Karya Sebut Kendala Pengerjaan Konstruksi

Syafrial Anas merupakan sosok akademisi yang menjabat Rektor di Universitas Muhammadiyah Muara Bungo, Jambi.

Ucapan duka datang dari berbagai kalangan civitas akademika Universitas Muhammadiyah. 

Tidak hanya menggema ucapan duka dari Jambi saja, namun juga ucapan duka mengalir dari civitas akademika Universitas Muhammadiyah di Kaltim dan Lampung.

Baca Juga: Pengakuan Suami Kenang saat Istrinya Khansa Fitri Dekatin Ortunya! Saat Kamil KKN di Subang Istri Masih Bocah

"Universitas Muhammadiyah Kalimantan Timur menyampaikan duka yang mendalam atas wafatnya Syafrial Anas, S.E., M.M., Rektor Universitas Muhammadiyah Muara Bungo,"

"Semoga Almarhum Husnul Khatimah, diterima segala amal ibadahnya, ditempatkan di surga jannatun na'im. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kesabaran," caption dari UMKT dari medsos resmi dikutip pada Jumat, 7 Juli 2023.

"Innalilahi wa innailaihi rojiun Rektor dan Sivitas Akademika Universitas Muhammadiyah Lampung turut berdukacita atas wafatnya Bapak Syafrial Anas, S.E., M.M. (Rektor Universitas Muhammadiyah Muaro Bungo)."

Baca Juga: BKKBN Ungkap Pornografi Bisa Percepat Rusak Mental Masyarakat, Netizen Malah Bawa-bawa Sosok Capres ini

"Semoga almarhum Husnul Khotimah," begitupun ucapan dari Lampung.

Senada, seorang civitas universitas Muhammadiyah Muaro Bungo, Rhisky Puspita Sari sangat merasa kehilangan sosok Syafrial Anas.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat