bdadinfo.com

Pemain Muda MU Sebut Timnya Ceroboh Saat Dibantai Cadiz 4-2 - News

Zidane Iqbal (Dwi Prima Putra)

Jakarta, – Manchester United menjalani laga uji coba di tengah gelaran Piala Dunia 2022. Klub berjuluk Setan Merah tersebut menjalani uji tanding melawan klub La Liga Cadiz.

Laga Cadiz vs Manchester United digelar di Estadio Nuevo Mirandilla pada Kamis (8/12/2022) dini hari.

Dalam laga ini, pelatih Setan Merah Erik Ten Hag menurunkan banyak pemain muda dan pemain pelapis ditengah banyak pemain MU yang sedang mengikuti Piala Dunia.

Baca Juga: Cadiz vs Barcelona: Menang Telak 0-4, Blaugrana Naik ke Puncak Klasemen

Alhasil, secara mengejutkan Setan Merah dibantai 4-2 oleh Cadiz.

Menanggapi kekalahan ini, Pelatih Man United, Erik ten Hag, mengaku kecewa dengan penampilan timnya, khususnya pada babak pertama.

"Cukup jelas bahwa kami masih tertidur (dalam) 15 menit pertama," kata Erik ten Hag, dilansir dari situs resmi Manchester United. 

Meski begitu, Erik tetap mengapresiasi penampilan pemain muda Setan Merah yang tampil militan sepanjang laga.

"Mereka memberi energi. Mereka berlari, bertarung. Mungkin tidak selalu dalam organisasi yang tepat," kata Erik ten Hag. 

Baca Juga: Hasil Portugal vs Uruguay: Bintang MU Bruno Fernandes Gemilang, Cetak Brace dan Pastikan Lolos 16 Besar

"Mereka membuat kesalahan karena tidak terbiasa bermain di level seperti ini dan bisa menjadi pelajaran yang bagus untuk mereka," ucap dia. 

Sementara itu, gelandang muda Setan Merah Zidane Iqbal mengakui bahwa permainan timnya memang kurang impresif dalam laga ini.

Ya di babak pertama kami kebobolan dengan cara yang ceroboh. Ini pertandingan pertama kami setelah jeda, dan kami mencoba untuk bermain sebaik mungkin," buka Iqbal kepada MUTV.

"Di 10 menit pertama kami bermain dengan ceroboh. Namun perlahan performa kami mulai membaik di sepanjang laga."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat