bdadinfo.com

Restoran China Murah di Padang, Ikan Bakar Bu Tres Cuma Rp30 Ribuan Langsung Makyoss!!! - News

Restoran China Murah di Padang, Ikan Bakar Bu Tres Cuma Rp30 Ribuan Langsung Makyoss!!!

- Bagi anda yang doyan berwisata kuliner ada Restoran China Murah di Padang. Redaksi merekomendasi Ikan Bakar Bu Tres yang beralamat di Jalan. Hos. Cokroaminoto No.96, Berok Nipah, Kec. Padang Bar., Kota Padang, Sumatera Barat 25119. Telepon: 0812-7929-5009.

Restoran China Murah di Padang dahulu dikenal sebagai Ikan Bakar Pak Tris, terletak di Jl.Cokroaminoto, Padang. Kami hadir kembali dengan nama dan penampilan baru, namun tetap rasa yang sama setelah 8 tahun, dengan resep original dari Bu Tres.

Pada saat berwisata kuliner di Kota Padang, para pecinta makanan tidak boleh melewatkan satu tempat makan seafood yang sangat istimewa, yaitu Ikan Bakar Bu Tres salah satu Restoran China Murah di Padang.

Baca Juga: Harga Tiket Pesawat Murah Rute Padang-Jakarta Terbaru September 2023 Kelas Ekonomi

Ikan bakar Bu tres merupakan sebuah tempat makan yang menyajikan berbagai menu seofood yang dibanderol dengan harga yang murah dan bersahabat.

Siapkan udang setidaknya Rp30.00-an untuk menikmati berbagai menu rekomendasi yang disajikan oleh Ikan Bakar Tres dengan paket peduli dengan menu Ayam Bakar+Nasi+Kangkung terasi 1/2.

Dengan hidangan seafood yang beragam dan bahan makanan segar, Ikan Bakar Bu Tres menjadi tempat yang wajib dikunjungi bagi para wisatawan maupun penduduk lokal.

Restoran China Murah di Padang terkenal dengan variasi hidangan seafood yang memukau. Mulai dari ikan bakar dengan bumbu rempah yang khas, kepiting saus padang yang lezat.

Kemudian, udang goreng renyah, cumi-cumi panggang, hingga kerang hijau yang segar, semuanya tersedia di restoran ini.

Pengunjung dapat menikmati hidangan yang disajikan dengan cita rasa autentik dan aroma yang menggugah selera.

Baca Juga: Masyarakat Minangkabau Wajib Tahu! Ini Salah Satu Karya Edwar Djamaris yang Berpengaruh

Jika Anda sedang berwisata kuliner di kota Padang, Anda wajib mampir ke tempat makan yang satu ini. Hidangan makanan laut yang disajikan sangat beragam dan berasal dari bahan makanan segar.

Pilihan bumbu dan menunya pun beragam, mulai dari yang pedas atau hanya menggunakan bumbu kecap.

Itulah sebabnya tempat ini cocok untuk kuliner keluarga Anda. Berlokasi di Jl. Cokroaminoto, rumah makan ini dahulu bernama Ikan Bakar Pak Tris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat