bdadinfo.com

Sinopsis Escape Plan: The Extractors, Aksi Sylvester Stallone di Bioskop Trans TV, Hari ini 7 September 2023 - News

Sinopsis Escape Plan: The Extractors, Aksi Sylvester Stallone di Bioskop Trans TV, Hari ini 7 September 2023/Joblo.com

- Trans TV akan menayangkan film action seru dengan penuh suasana yang menegangkan, hingga membuat kalian akan merasakan aksi yang tak terduga di Penjara.

Film Escape Plan: The Extractors, merupakan film tentang seorang ahli dalam Penjara yang berusaha untuk menyelamatkan putri yang diculik dan pacarnya oleh seseorang yang berkaitan dengan masa lalunya.

Penasaran dengan filmnya? Mari kita lihat sinopsis film ini.

Baca Juga: Minangkabau Halal Festival Dikemas dengan Sentuhan Baru, 134 Tenant di Sumbar Sudah Daftar

Dibintangi oleh Sylvester Stallone, Max Zhang, Dave Bautista, Devon Sawa dan Jaime King, merupakan film aksi dengan menghadirkan unsur laga unik, penyelamatan dan juga memiliki adegan balas dendam.

Film yang dirilis pada tanggal 2 Juli 2019, menceritakan tentang Ray Breslin (Sylvester Stallone) yang mendapatkan tugas untuk menyelamatkan seorang perempuan dari seorang pengusaha Hong Kong, bernama Daya Zhang (Malese Jow).

Film ini bermula saat Ray Breslin (Sylvester Stallone) berusaha mengejar anak dari mitra bisnisnya yang jahat dan korup dari film sebelumnya, Lester Clark Jr. (Devon Sawa).

Baca Juga: Gubernur Sumbar Ajak Generasi Muda Warisi Adat dan Budaya Lewat Konten Digital

Breslin sendiri merupakan ahli keamanan dalam mengeksplorasi kelebihan dan kekurangan dari Penjara yang dikunjungi, dan saat ini dipekerjakan oleh Miliarder Teknologi dari Hongkong,

Suatu ketika Ray dibayar dan diminta untuk menyelamatkan putri sang miliarder, Daya Zhang (Malese Jow), dan pasukannya yang diculik oleh tentara bayaran usai berkeliling lokasi pabrik di Mansfield.

Namun, rupanya kekasih Breslin juga ikut ditangkap, dan penculikan ini berbuntut aksi penyelamatan yang harus dilakukan oleh Breslin (Sylvester Stallone) di penjara hitam Latvia.

Baca Juga: Dilepas Gubernur, 70 Mahasiswa Sumbar Kuliah di Luar Negeri 'Etalase Sumatera Barat'

Breslin akhirnya mendapat bantuan dari Hush (50 Cent), seorang hacker yang akan membantu dalam informasi, dan Trent DeRosa (Dave Bautista) yang memberikan tenaga tambahan karena memiliki musuh yang sama.

Hal tersebut, mulai mengungkap bahwa fakta pria dibalik dua penculikan tersebut, adalah putra teman Breslin, Lester Clark Jr yang kini berubah menjadi musuh bebuyutan Breslin.

Tim Breslin mau tak mau harus memasuki sebuah misi yang paling berbahaya, sehingga misi ini bisa saja berisiko untuk mati dalam menghadapi lawannya yang sepadan.

Baca Juga: Kunjungi UNJA, Semen Padang Kenalkan Dunia Kerja Kepada Mahasiswa

Apakah Ray Breslin bisa menyelamatkan Putri Miliarder dan Pacarnya, sekaligus membalas dendam terhadap orang yang berasal dari Keluarga yang berani menjatuhkannya ?

Jangan lewatkan aksi Sylvester Stallone untuk menyelamatkan seseorang di Penjara yang Berbahaya di Acara Bioskop Trans TV pada Kamis, 7 Agustus 2023

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat