bdadinfo.com

Breaking News! Ridwan Kamil Siap Jadi Cawapres Berduet dengan Ganjar Pranowo di Pilpres 2024 Mendatang? - News

Terkait Gubernur Jawa Barat yang juga politisi Partai Golkar, Ridwan Kamil, menjawab perihal maksud

- Mantan Gubernur Jawa Barat yang juga politisi Partai Golkar, Ridwan Kamil, menjawab perihal maksud "Breaking News" yang disampaikan beberapa waktu lalu.

Ia mengungkap "Breaking News" yang dimaksud bukanlah soal capres-cawapres

Hal ini disampaikan Ridwan Kamil atau Kang Emil dalam akun Instagram
pribadinya.

Kang Emil menyebut jika Breaking News yang dimaksud bukan tentang dirinya akan menjadi cawapres Ganjar Pranowo, melainkan ia akan menggunakan waktunya untuk istirahat sejenak.

Baca Juga: Dulu Viral Karena Hoaks, Ini 4 Fakta Masjid Al Safar Karya Ridwan Kamil di Rest Area 88 Tol Purbaleunyi

Dan menghabiskan waktu bersama keluarga dengan berkeliling dunia yang menyatakan selama 10 tahun menjadi kepala daerah memiliki waktu untuk menyendiri dan bepergian tanpa ada beban.

Sebelumnya beredar isu duet Ganjar-Ridwan Kamil lantaran Ganjar dinilai perlu untuk menambah suara yang lemah di Jawa Barat.

Kang Emil pun juga mengungkap sering berkomunikasi dengan ketua umum PDIP Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Wakil Ketua Umum yang bertanggung jawab dalam penghimpunan pemilih dan juga sebagai salah satu koordinator utama tim kampanye partai Golkar, Ridwan Kamil, mengungkapkan pandangannya terkait pertemuan dengan Ketua Umum PDI Perjuangan.

Baca Juga: 3 Jembatan Raksasa akan Dibangun di Sumatera, Nomor 3 Jembatan Penghubung ke Singapura dan Malaysia

Mantan Gubernur Jawa Barat tersebut menjelaskan bahwa pembicaraan dalam pertemuan tersebut berkaitan dengan melaporkan kemajuan pembangunan Monumen Soekarno dan tidak ada pembicaraan yang bersifat politis.

Ridwan Kamil menjelaskan langkah ke depan kalau Pilkada masih jauh masih Satu tahun lagi kan dan formasi politiknya ditentukan di bulan Februari.

"Nama saya memang ada di survei tapi saya per hari ini kan selalu ikut arahan dari Ketua Umum Partai Golkar ini, baiknya dan sebagainya kita tunggu aja takdir terbaik buat saya buat Indonesia kalaupun ada takdirnya saya bismillah enggak ada juga enggak ada masalah karena hidup saya ini penuh manfaat," ungkap Ridwan Kamil.

Baca Juga: Memahami Kekayaan Budaya Minangkabau Melalui Arsitektur Megah Istano Basa Pagaruyung

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat