bdadinfo.com

Pasar Raya Padang Dibangun Kembali, Andre Rosiade: Insya Allah Juli 2024 Rampung, Saya Undang Jokowi! - News

Anggota DPR RI, Andre Rosiade saat menghadiri groundbreaking Pasar Raya Padang yang ditargetkan rampung pada Juli 2024 mendatang (Jefrimon | harianhaluan.com)

- Nasib Pasar Raya Padang kini kembali menemui titik terang setelah Pemerintah Kota Padang memastikan penyelesaian pembangunannya.

Kepastian waktu penyelesaian pembangunan Pasar Raya Padang tersebut disampaikan pada groundbreaking yang dilakukan sejumlah pejabat terkait pada Rabu, 20 September 2023.

Pada acara groundbreaking Pasar Raya Padang tersebut, turut hadir Wali Kota Padang, Hendri Septa dan Anggota DPR RI, Andre Rosiade.

Baca Juga: Sudah Seperti Jakarta! Kini Pekanbaru Riau Dikelilingi Banyak Jalan Tol Megah, Sumatera Barat Siap Menyusul

Berdasarkan pantauan saat acara groundbreaking Pasar Raya Padang, Andre Rosiade dalam kesempatan tersebut menyampaikan, pasar ini rampung Juli 2024.

Andre Rosiade menuturkan, setelah menempuh jalan panjang dalam upaya revitalisasi Pasar Raya Padang, nasib pembangunan pasar tersebut menemui hasil positif.

Setelah koordinasi dengan berbagai pihak terkait, Pasar Raya Padang ini dijadwalkan dapat beroperasi kembali pada Juli 2024 mendatang.

Baca Juga: Siap Nyoba? Jalan Tol yang Sambungkan Jambi-Palembang Jadi Cuma 3 Jam ini Bakal Rampung di Akhir Tahun 2023!

Adapun pada prosesnya, pembangunan kembali Pasar Raya Padang tersebut selambat-lambatnya tuntas pada Agustus 2024.

Ia memastikan akan terus mengawal pembangunan Pasar Raya Padang tersebut hingga tuntas pada Juli 2024.

Andre Rosiade berujar, ia akan mencoba mengundang Presiden Joko Widodo (Jokowi) untuk meresmikan Pasar Raya Padang tersebut.

Baca Juga: Kabar Terbaru Proyek JTTS, Sumatera Barat dan Riau Bakal Terhubung Lewat Jalan Tol di Akhir 2023!

Politikus Fraksi Partai Gerindra tersebut mengungkapkan, alasan mengapa ia mengawal pembangunan kembali Pasar Raya Padang tersebut juga merupakan bentuk pertanggung jawabannya.

Pria berusia 44 tahun tersebut menjelaskan, jika dirinya bisa menjadi Anggota DPR RI saat ini juga tidak terlepas dari dukungan masyarakat dan teman-teman pedagang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat