bdadinfo.com

Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Parkiran Masjid Thayyibah Pasar Ambacang Terekam CCTV - News

Pencurian Modus Pecah Kaca Mobil di Parkiran Masjid Thayyibah Pasar Ambacang Terekam CCTV (IST)

- Modus aksi pencurian pecah kaca mobil terjadi di Kota Padang, pelaku berhasil menggasak tas berisikan uang dan handphone milik korban.

Peristiwa itu tepatnya terjadi di halaman parkir Masjid Thayyibah, Pasar Ambacang, Kecamatan Kuranji, Kota Padang, pada Rabu 05 Oktober 2023.

Aksi pelaku ini sempat terekam CCTV masjid dan viral dibeberapa media sosial, dimana dalam rekaman cctv itu terlihat pelaku melakukan aksinya menggunakan sepeda motor warna biru.

Baca Juga: Dua Poin Bikin Erick Thohir Jadi Kandidat Cawapres Terkuat untuk Prabowo

Sebelum menjalankan aksinya pelaku sempat melihat situasi, setelah berasa aman pelaku langsung memecahkan kaca bagian sopir mobil Honda Brio dengan cara menepuknya.

Setelah kaca mobil itu pecah, pelaku langsung mengambil barang yang ada di dalam mobil tersebut dan langsung melarikan diri.

Pemilik Mobil Honda Brio Putih, Harry Khova Putra (33) mengatakan, akibat kejadian itu korban kehilangan satu unit HP Samsung A31, dompet, uang tunai dan barang-barang lainnya yang ada di dalam kendaraan.

Baca Juga: Program KPUM dan KUR di Bank Nagari Sijunjung Diminati Nasabah

"Total kerugian ditaksir mencapai 9 juta rupiah, dan saya juga melaporkan kejadian ini ke Polresta Padang," ujar Harry Khova.

Harry Khova menjelaskan kejadian ini bermula saat dirinya pergi ke kantor dan parkir kendaraan di depan masjid tersebut.

"Cuma 10 menit saya di dalam kantor, pas keluar mau pergi kembali mobil udah pecah aja," ungkapnya.

Dalam hal ini, Harry berharap, agar pelaku bisa cepat ditangkap polisi dan dihukum sesuai dengan perbuatanya. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat