bdadinfo.com

Inilah Prakiraan Cuaca di Sumatera pada Minggu, 22 Oktober 2023, Pagi yang Cerah Menikmati Akhir Pekan - News

Prakiraan cuaca Sumatera Minggu, 22 Oktober 2023 (Pixabay)

- Inilah informasi untuk perkiraan cuaca di beberapa Kota di Sumatera pada Minggu, 22 Oktober 2023.

Dilansir dari situs prakiraan cuaca BMKG, ada beberapa Kota di Sumatera akan berpotensi cerah berawan dan berawan pada pagi hari.

Tentu, ada beberapa wilayah di Provinsi Sumatera akan diprediksi cerah berawan yaitu Bangka Belitung, Sumatera Selatan dan Lampung.

Baca Juga: Kelilit Pinjaman Online? Inilah 5 Cara Tepat untuk Melunasi Hutang Sampai Keakar

Sedangkan sisanya diprediksi berawan yaitu Jambi dan Bengkulu.

Kota Jambi diprediksi berawan pada pagi, kemudian siang hingga malam berpotensi cerah berawan, dan dini hari akan diprediksi kabut.

Bengkulu akan diprediksi berawan pada pagi, kemudian siang akan berpotensi cerah, dan malam hingga dini hari diprediksi cerah berawan.

Baca Juga: Menunggu Momen Krusial untuk Calon Pendamping Prabowo dalam Pilpres 2024, Erick atau Gibran?

Pangkal Pinang bakal diprediksi cerah berawan mulai dari pagi hingga dini hari, kecuali dini hari akan berpotensi berawan.

Palembang akan diprediksi cerah berawan pada pagi hingga siang hari, kemudian malam berpotensi cerah, dan dini hari akan diprediksi asap.

Bandar Lampung akan diprediksi cerah berawan pada pagi, kemudian siang hingga malam hari berpotensi cerah, dan dini hari diprediksi berawan.

Baca Juga: 5 Fakta Menarik Brand Fashion UNIQLO: Kisah Sukses Dibalik Angka dan Nama

Itulah informasi cuaca di beberapa Kota seperti Jambi, Bengkulu, Pangkal Pinang, Palembang dan Bandar Lampung pada hari Minggu, 22 Oktober 2023.

Akhir pekan ini, memang bisa kita nikmati dengan beristirahat santai dirumah, dan menghabiskan waktu dengan suasana yang tenang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat