bdadinfo.com

Curi Rokok, Dua Spesialis Pembobol Toko Kelontong di Tangkap Tim Kuda Laut Polsek Bungus - News

Dua Spesialis Pembobol Toko Kelontong di Tangkap Tim Kuda Laut Polres Bungus (IST)

- Mencuri rokok di sebuah toko kelontong, dua pelaku spesialis pencurian berakhir ditangkap Tim Kuda Laut Polsek Bungus Teluk Kabung, pada Minggu 12 November 2023.

Kedua spesialis pencurian itu diketahui berinisial BJ (44) dan HW (42) keduanya merupakan warga Kelurahan Teluk Kabung Tengah, Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Kapolsek Bungus Teluk Kabung Kompol Al Indra mengatakan, kedua pelaku ini sudah melakukan aksinya sebanyak dua kali di sebuah warung Grosir yang terletak di Koto RT 003 RW 002 Kelurahan Teluk Kabung Tengah, Kecamatan Bungus Teluk Kabung.

Baca Juga: Deretan Destinasi Wisata di Sekitar 2 Ruas Tol Baru Sumatera Utara, Wajib Mampir Kalau Test Drive!

"Dua pelaku ini merupakan spesialis pencurian dengan cara membobol toko kelontong ditangkap pada Jumat 10 November 2023," ujar Al Indra kepada , Minggu 12 November 2023.

Al Indra menjelaskan, penangkapan kedua pelaku ini berawal dari laporan pemilik warung grosir ke Polsek Bungus Telung Kabung dengan laporan terkait adanya pencuriannya di grosirnya.

Mendapati laporan itu, Tim Kuda Laut Polse Bungus langsung melakukan penyelidikan dan lakukan pengejaran terhadap kedua pelaku.

Baca Juga: Libur Nataru ke Yogyakarta, Berikut Destinasi Tempat Kopi yang Wajib Dikunjungi Bersama Keluarga

"Saat ditangkap kedua pelakumengakui perbuatanya telah melakukan pencurian rokok sebanyak 2 kali di tempat yang sama dalam 1 bulan ini," ungkapnya.

Atas pengakuannya, kedua tersangka kemudian dibawa ke Polsek Bungus Teluk Kabung Guna dilakukan proses penyelidikan lebih lanjut. ***

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat