bdadinfo.com

Parah Banget! Lurah di Padang Diduga Berjoget Ria Sambil Peluk Biduan Berpakaian Seksi, Warganet Murka - News

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video diduga Lurah Kurao Pagang, Kota Padang, Sumatera Barat tengah asyik berjoget dengan penyanyi atau biduan.

- Ada sebuah viral di mana viral ini diambil dari video amatir merekam seorang lurah asyik berjoget dengan biduan berpakai seksi.

Diketahui Lurah tersebut berinisial SS bertugas di Kecamatan Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat.

Media sosial dihebohkan dengan beredarnya video diduga Lurah Kurao Pagang, Kota Padang, Sumatera Barat tengah asyik berjoget dengan penyanyi atau biduan.

Baca Juga: Cair 2024! Warga 3 Dusun di Jawa Tengah Dapat Ganti Rugi dari Bendungan Bodri, Rp609 Miliar Siap Dikucurkan

Melalui unggahan di akun Instagram @matarakyat_sumbar memperlihatkan diduga lurah yang menggunakan kaus dan celana jeans itu terlihat memeluk dua biduan.

Dalam video tersebut memperlihatkan diduga Lurah yang menggunakan kaos dan celana jeans itu terlihat memeluk dua biduan tak hanya sekali diduga Lurah itu berulang kali memeluk perempuan tersebut.

Bahkan diduga Lurah tersebut juga terlihat memegang rokok diketahui peristiwa tersebut terjadi saat kegiatan pengukuhan ketua Pemuda di Kota Padang, Provinsi Sumatera Barat.

Baca Juga: Kunci Jawaban Akidah Akhlak Kelas 5 Latihan Soal Halaman 58 59 60 Adab dalam Bertamu

Menanggapi hal tersebut, Walikota Padang Henri Septa mengaku geram dengan tindakan Lurah Kurau Pagang Kecamatan Nanggalo kota Padang.

SS yang kini berada luas di media sosial itu untuk itu usai video tersebut viral.

Sony telah diberhentikan dari jabatannya Henri Septa mengaku tidak ada tempat bagi aparatur sipil negara yang melakukan tindakan seperti itu lebih lanjut.

Baca Juga: Panduan Lengkap Cara Mengunduh Sertifikat CPNS 2023, Sudah Langsung Bisa Diakses Setelah Tes SKD

Ia mengatakan sebagai walikota tak mau main-main dengan tindakan yang dilakukan SS tersebut.

Ia bahkan menyebut sudah tidak ada tempat bagi Lurah seperti SS di Padang. SS mengaku video dirinya yang viral di media sosial itu sengaja disetting oleh seseorang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat