bdadinfo.com

Usai Meninjau Proyek Jembatan Idano Noyo, PJ Gubernur Sumatera Utara Resmikan Pembangunan Kantor DPRD Nias Selatan Sekaligus Beri Sejumlah Bantuan - News

Pj Gubernur Sumatera Utara resmikan pembangunan kantor DPRD (sumutprov.go.id)

- Kunjungan kerja PJ Gubernur Sumatera Utara diawali dengan melihat langsung kegiatan di Posyandu Desa Sisarahili Sogaeadu sekaligus menyerahkan bantuan Susu Ibu Hamil, Biskuit Bayi atau Balita dan Bingkisan Jajanan Sehat Bergizi.

Hal tersebut adalah salah satu bentuk perhatian dan dukungan beliau untuk Menurunkan Angka Stunting di Kabupaten Nias sebagaimana dikutip dari niaskab.go.id.

Setelah meninjau proyek pembangunan jembatan Idano Noyo di Nias Barat dan mengunjungi Desa Bawomataluo di Kabupaten Nias Selatan, Penjabat Gubernur Sumatera Utara, Hassanudin juga meresmikan pembangunan Kantor DPRD Nias di Desa Somi, Kecamatan Gido Kabupaten Nias.

Baca Juga: Prakiraan Cuaca Beberapa Kota di Sumatera Minggu, 19 November 2023: Berawan dan Kabut Bersamaan di Pagi Hari

Kedatangan Pj Gubernur, Hassanudin dan Pj Ketua TP PKK Sumut, Dessy Hassanudin disambut oleh Bupati Nias Yaatulo Gulo dan Wakil Bupati Nias, Arita Lase pada Jumat 17 November 2023.

Dengan kehadiran Pj Gubernur juga menyerahkan bantuan berupa susu untuk ibu hamil.

Setelah itu, ada juga penyerahan bantuan antara lain makanan tambahan (BMT).

Baca Juga: Yuk Lihat! Inilah 5 Merek Jam Tangan Terbaik untuk Pria Masa Kini, Dijamin Dilirik Kaum Hawa!

"Ini merupakan salah satu bentuk perhatian dan dukungan Pemprov Sumut untuk menurunkan angka stunting di Kabupaten Nias," ujar Hassanudin.

Kemudian, Hassanudin berkunjung ke lokasi pembangunan Kantor DPRD Kabupaten Nias di Desa Somi, Kecamatan Gido Kabupaten Nias tersebut.

Serta turut meresmikan pembangunan pertapakan Kantor DPRD Nias, yang pembangunannya bersumber dari anggaran APBD Sumut tahun 2024.

Baca Juga: Tak hanya Sumatera Tengah, Ternyata Pernah Ada 8 Calon Provinsi Baru Lainnya di Pulau Sumatera! Apa Saja?

Adapun peresmian pembangunan Kantor DPRD Sumut ditandai dengan pembukaan tirai sebagaimana dikutip dari sumutprov.go.id.

Usai mengunjungi lokasi pembangunan Kantor DPRD Kabupaten Nias, Hassanudin dan rombongan untuk melanjutkan perjalanan menuju Kantor Bupati Nias yang beralamat di Jalan Soekarno, Hilizoi-Gido.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat