bdadinfo.com

Kota Padang Miliki Ikon Baru dengan Diresmikan Pembangunan Youth Center Tercantik, Yakin Gak Mampir? - News

Ikon baru Kota Padang dengan selesainya pembangunan Youth Center

- Kabar terbaru datang dari Kota Padang yang kemarin baru saja meresmikan pembangunan Gelanggang Youth Center.

Gelanggang Pemuda Youth Center Bagindo Aziz Chan merupakan fasilitas Kegiatan Kepemudaan yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Padang sebagaimana dikutip dari rangkiangnagari.id.

Tujuan dibangunnya Air Mancur sebagai sarana rekreasi dan pariwisata yang dapat dirasakan kaum Selfie-an, pada khususnya dan masyarakat umumnya serta wisatawan yang berkunjung ke Kota Padang.

Baca Juga: Sukses Penuhi Kebutuhan Nasabah, Bank Mandiri Raih Penghargaan Marketing Company of the Year 2023 versi AMF

“Kami berharap Air Mancur ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sebagai tempat bersantai dengan menikmati fasilitas yang ada, berinteraksi serta dapat menghidupkan perekonomian khususnya bagi pengusaha mikro,” kata Wali Kota Hendri Septa saat meresmikan Air Mancur yang berada di depan gedung Yotuh Center Bagindo Aziz Chan pada Kamis 9 November 2023.

Adapun Galanggang Air Mancur yang dapat menjadi ikon Kabupaten Murung Raya ini memiliki 16 titik air mancur.

Dengan Wali Kota Padang juga mengajak menjaga dan memelihara Galanggang Air Mancur ini dengan sebaik-baiknya supaya bisa memberikan nilai manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat luas.

Baca Juga: Intip Yuk! Inilah Progres Proyek Pembangunan Gedung Perpustakaan Terbesar di Kabupaten Solok Telan Biaya Rp10 Miliar

Hendri dalam kegiatan yang dihadiri Kepala OPD, Forkopimda Padang, anggota DPRD, Kepala Perangkat daerah serta undangan lainnya mengatakan bahwa berdirinya Air Mancur ini tidak lepas dari dukungan dari berbagai pihak.

Serta Air Mancur ini yang diharapkan dapat menjadi simbol kemajuan pembangunan di Kota Padang tersebut.

Namun menurut Hendri, dengan adanya Air Mancur yang berada di lokasi strategis dan representatif tersebut adalah salah satu kebutuhan publik masyarakat yang wajib terpenuhi di setiap perkotaan.

Baca Juga: Mengintip Pembangunan Rest Area dan Hotel Syariah di Sekitar Lembah Anai, Digadang-gadang Rampung Akhir 2023!

Septa menambahkan bahwa Galanggang Air Mancur ini dibangun sebagai simbol kemajuan dan tumbuhnya Kota Padang yang dicintai ini selayaknya perkotaan di daerah yang telah maju.

Kota Padang yang dicintai ada di daerah yang telah maju memiliki makna yakni Pemerintah mengajak seluruh masyarakat untuk bisa bersama memanfaatkan dan menjaga keberadaan Air Mancur ini sesuai dengan kegunaannya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat