bdadinfo.com

Optimis Menang Pilpres 2024, Begini Janji Prabowo Jika Terpilih Gantikan Jokowi Jadi Presiden - News

Janji Prabowo jika menang Pilpres 2024 (Instagram @prabowo)

- Memiliki jiwa patriotik, komitmen tinggi dan penuh percaya diri, itulah yang menggambarkan karakter dari Capres Prabowo Subianto, yang berpasangan dengan Gibran Rakabuming Raka.

Pria yang saat ini menjabat sebagai Menteri Pertahanan (Menhan), optimis dan yakin sepenuhnya akan memenangkan Pemilu 2024, walaupun sudah pernah gagal terpilih di 4 Pilpres sebelumnya.

Pengalaman yang dimiliki dalam dunia politik, dan memiliki latar belakang sebagai anggota Militer, tentu menjadi modal penting yang akan diperjuangkan untuk Pemilu kali ini.

Baca Juga: Akhirnya BABYMONSTER Debut dengan Lagu ‘Batter Up’, Begini Kata Netizen

Setidaknya Capres Prabowo, memiliki visi dan misi yang kuat untuk akan diemban bersama Gibran, jika seandainya terpilih sebagai Presiden pada masa periode 2024 - 2029 mendatang.

Untuk itu, Prabowo yang didukung oleh Koalisi Indonesia Maju, harus bisa merebut simpati masyarakat dari berbagai kalangan yang ingin mendukung, dan yang belum pernah mendukung Capres Prabowo.

Melihat hal tersebut, Direktur Eksekutif Indonesia Political Review, Ujang Komarudin mengatakan adanya perubahan personal dalam diri Capres Prabowo sukses mendatangkan keuntungan yang signifikan baginya.

Baca Juga: Setelah Kebakaran Flare Prewedding, Kini Bromo Dinobatkan Jadi Salah Satu Taman Nasional Tercantik di Dunia

Menurut pandangan beliau, kini Prabowo akan berusaha untuk merangkul lebih banyak dari semua kalangan manapun, termasuk juga para kiai NU yang ada di Jawa Timur.

"Kali ini, Prabowo gayanya lebih lembut dan bisa diterima oleh kalangan elit dan kalangan masyarakat, sehingga menjadi keuntungan bagi Prabowo," kata Ujang, sebagaimana dikutip dari ungkapan yang disampaikan pada Rabu, 18 Oktober 2023.

"Maka dari itu, Capres Prabowo harus bisa mendapatkan dukungan yang lebih banyak dari masyarakat, termasuk dari kalangan kiai dan masyarakat Jatim," tambahnya.

Di sisi lain, Direktur Eksekutif Citra Institute, Yusak Farchan juga menilai jika Capres Prabowo Subianto, akan menjadi figur bagi capres idaman untuk Pilpres 2024.

Baca Juga: Mengenal Arti Kata dari Cegil yang Sering Digunakan saat Ini, Apakah Sama dengan Wanita Red flags?

Selain diterima oleh semua lapisan masyarakat, menurutnya Ketua Umum Partai Gerindra juga memiliki peluang menang yang begitu besar pada saat Pilpres 2024 mendatang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat