bdadinfo.com

Sepasang Mahasiswa Unand Terciduk Mesum, Nekat Sembunyi Bawah Tempat Tidur Ditutupi Koper - News

Sepasang Mahasiswa Unand Terciduk Mesum, Nekat Sembunyi Bawah Tempat Tidur Ditutupi Koper  (Ist)

Sepasang Mahasiswa Universitas Andalas (UNAND) terciduk mesum oleh warga di Masjid, pada Sabtu 9 Desember 2023.

Pantauan , berdasarkan postingan akun Instagram @infounand, kejadian ini tepatnya terjadi di Masjid Al-Ihsan, Limau Manis, Kota Padang sekitar pukul 18.21 WIB.

Sepasang mahasiswa Unand ini dipergoki oleh warga saat berduaan di dalam kamar masjid yang sudah dicurigai warga sejak dua pekan terakhir.

Baca Juga: Pemko Padang Gerak Cepat Dukung Halal Zone, Bahas Bersama Tim Unand

Saat dipergoki, IA yang merupakan mahasiswi yang tinggal di asrama Unand tampak bersembunyi di bawah tempat tidur dengan ditutupi koper dan bantal guling.

"Namun persembunyiannya berhasil ditemukan oleh warga dengan keadaan memakai kaos oblong warna hitam dan celana pendek," demikian keterangan foto di akun @Infounand.

Kepada pengurus masjid, mahasiswa TKAH mengaku sudah melakukan perbuatan tidak senonoh dengan mahasiswi IA sebanyak tiga kali. Mirisnya, hal serupa juga sudah mereka lakukan di masjid lain termasuk Masjid Nurul Ilmi kampus Unand.

Baca Juga: Dugaan Korupsi Anggaran Kemahasiswaan Unand, Kejari Padang Periksa 13 Saksi

"TKAH juga diketahui pernah menjadi marbot/garin di Masjid MNI (Masjid Nurul Ilmi) Unand dan dikeluarkan karena kasus yang sama, sedangkan IA diketahui saat ini tinggal di asrama Unand,” tulis keterangan unggahan.

Kekinian, kedua pelaku diminta membuat surat pernyataan oleh pengurus masjid termasuk siap dengan konsekuensi yang akan diberikan.

TKAH dikabarkan juga sudah diamankan oleh pihak Satpam Rektorat Unand pada hari Minggu (10/12/2023) kemarin. Namun belum diketahui sanksi apa yang akan diberikan kepada kedua pelaku itu.

Dikonfrimasi terpisah Sekretaris Unand Henmaidi Alfian membenarkan adanya sepasang dua mashasiwa unand yang telah digrebek oleh warga.

"Iya benar, ada dari laporan warga dan kami akan mendalami dan memanggil yang bersangkutan. Saat ini, kami juga belum menerima informasi yang detail," katanya.

Henmaidi mengaku prihatin dengan kejadian-kejadian ini, karena ini sudaj tidak sesuai dengan norma adat, norma etika, asusila dan norma agama.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat