bdadinfo.com

Besok! Desak Anies Akan Digelar di Sumbar, Ingin Hadir? Cek Lokasi dan Cara Daftarnya - News

Desak Anies Akan Digelar di Sumatera Barat. (Tangkap layar Instagram.com/@ubahbareng)

Masa kampanye Pilpres 2024 sudah dimulai sejak 28 November 2023. Ketiga pasangan capres cawapres telah memulai kampanye dengan caranya masing-masing.

Program Desak Anies merupakan metode kampanye dari Capres nomor urut 1, Anies Baswedan, yang dalam beberapa hari terakhir ramai dibicarakan oleh warganet di media sosial.

Besok, tepatnya pada 3 Januari 2024, Anies Baswedan akan mengunjungi Sumatera Barat (Sumbar) untuk melaksanakan Desak Anies.

Baca Juga: Lebih Efektif Naik Kereta Cepat Ketimbang Jalan Tol, Kereta Cepat Lampung Aceh Masa Depan Transportasi di Pulau Sumatera Siap-siap Meninggalkan Sumbar

Desak Anies Sumbar akan dilaksanakan di Istana Basa Pagaruyung, yang berlokasi di Jalan Sutan Alam Bagagarsyah, Pagaruyung, Kabupaten Tanah Datar, Sumatera Barat. Acara dimulai pukul 09.30 WIB.

Dilansir dari akun Instagram @ubahbareng, Selasa, 2 Januari 2023, untuk masyarakat Sumbar dan sekitarnya yang ingin turut serta dan hadir dalam acara ini dapat mengisi formulir registrasi pada link berikut:

docs.google.com/forms/d/e/1FAIpQLSefHbMUBSbHRTXu0WREiHzcbLPRlZAOYExdDmBDApkLJrjj5A/viewform

Baca Juga: Keren! Pengunjung di Titik Nol Antusias dengan Kemajuan Pembangunan IKN di Tahun 2024

Program Desak Anies sendiri merupakan metode kampanye yang digunakan oleh Anies Baswedan untuk semakin dekat dengan rakyat.

Anies Baswedan berkeliling ke seluruh Nusantara untuk mendengar keluh kesah masyarakat setempat dan berdiskusi bersama untuk menemukan solusi yang terbaik bagi semua.

Melalui program ini, masyarakat bebas mengajukan segala bentuk pertanyaan kepada Anies Baswedan karena sesuai dengan namanya, tujuan dari program ini adalah untuk mendesak Anies.

Baca Juga: Qodari Sebut Posisi Ganjar 'Kejepit' : Narasi Perubahan dan Keberlanjutan Jualan yang Laku di Masyarakat

Harapannya, melalui program ini masyarakat bisa mendapat jawaban atas pertanyaan yang masih mengganjal di benaknya.

Selain itu, sebagai bentuk kampanye, dengan adanya program Desak Anies diharapkan warga dapat lebih mengenal sosok Anies Baswedan beserta visi, misi, dan program kerja yang diusung oleh paslon 01.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat