bdadinfo.com

Iklan Videotron yang Tersebar di Bekasi dan Jakarta Mendadak Diturunkan, BerikutTanggapan Anies Baswedan - News

Anies Baswedan Menanggapi Berita Iklan Videotron  dirinya yang diturunkan (Instagram @aniesbaswedan)

- Calon Presiden atau capres nomor urut 1, Anies Baswedan menanggapi beredarnya berita iklan videotronnya mendadak diturunkan.

Iklan videotron yang memuat Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar yang tersebar di beberapa tempat di Bekasi dan Jakarta mendadak hilang.

Padahal Iklan videotron yang menampilkan Anies tersebut sedianya akan terpasang selama sepekan, yakni dari tanggal 15-21 Januari 2024.

Baca Juga: Teaser Generasi Always Ready: Xiaomi Indonesia sedang Menyiapkan Sesuatu yang Baru, Smartphone Redmi Note 13 Series?

Namun belum sehari, Videotron tersebut langsung diturunkan. Anies akhirnya menanggapi kejadian ini.

Pada awalnya, perusahaan pemasang videotron sekaligus relawan Anies, Olppaemi Project membuat pengumuman berita mengenai penurunan mendadak iklan tersebut.

Olppaemi Project menyatakan Iklan Anies seharusnya dijadwalkan terpasang dalam periode 15-21 Januari 2024.

Baca Juga: Andree Algamar Apresiasi ASN Pemko Padang, Ini Penyebabnya

Namun tiba-tiba belum sehari iklan tersebut dipasang, videotron tersebut mendadak diturunkan dengan alasan yang tak jelas.

"Kami harus mengabarkan bahwa LED Ads yang dijadwalkan tayang selama seminggu 15-21 Januari 2024 di Bekasi dan Jakarta tak dapat lanjut tayang di lokasi karena hal yang di luar kuasa kami," bunyi pengumuman Olppaemi Project yang diambil dari akun @olpprpject, dikutip Selasa, 16 Januari 2024.

Anies Baswedan akhirnya menanggapinya. Dia mengucapkan rasa terimakasih atas dukungan dalam bentuk pemasangan iklan.

Baca Juga: Progres Konstruksi Tol Padang Pekanbaru di Tiap Seksinya, Riau dan Sumbar Makin Ambisus Rampungkan Proyeknya 

"Apresiasi setingginya buat semua yang sudah jalankan dan dukung inisiatif luar biasa ini, walau berujung tidak seperti yang kita harapkan," kata Anies dikutip dari akun resmi @aniesbaswedan.

Anies mengingatkan tekanan yang mereka terima masih tidak apa-apanya dibanding tekanan hidup yang dijalani rakyat kebanyakan setiap harinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat