bdadinfo.com

Baru Diresmikan 2023! Konstruksi Pembangunan Youth Center Tercantik di Kota Padang, Tak Hanya Ikon Baru Justru Ramai Pengunjung - News

Youth Center Bagindo Aziz, Sumbar  (WestSumatera)

 

- Belum lama pembangunan Youth Center tercantik inilah baru saja rampung dan diresmikan oleh Wali Kota, Hendri Septa pada tahun 2023.

Gelanggang Pemuda Youth Center Bagindo Aziz Chan adalah fasilitas Kegiatan Kepemudaan yang dimiliki oleh Pemerintah Kota Padang. 

Tujuan dibangunnya Air Mancur sebagai sarana rekreasi dan pariwisata yang dapat dirasakan oleh kaum Selfie-an bagi pengunjung.

Baca Juga: 2 Daerah di Sumatera Utara ini Langsung Dimanjakan Oleh Jalan Tol Baru: Langsung Dikasih 2 Jalan Tol Biar Perjalanan Makin Cepat!

Hendri juga mengatakan bahwa hadirnya taman air mancur di lingkungan Gedung Youth Center jadi salah satu daya tarik wisata yang ramai pengunjung. 

Sehingga itu dapat membuat suasana di lingkungan pusat aktivitas pemuda tersebut lebih indah dan semarak saat malam.

“Kami berharap Air Mancur ini dapat dimanfaatkan dengan baik, sebagai tempat bersantai dengan menikmati fasilitas yang ada, berinteraksi serta dapat menghidupkan perekonomian khususnya bagi pengusaha mikro,” ucap Wali Kota Hendri saat meresmikan Air Mancur yang berlokasi di depan gedung Yotuh Center Bagindo Aziz Chan pada Kamis, 9 November 2023.

Baca Juga: Progres Pembangunan Ibukota Negara pada Tahap Pertama Capai 74,87 Persen, Upacara Hari Kemerdekaan 17 Agustus 2024 Jadi Target Selesainya

Diketahui Hendri juga mengajak menjaga dan memelihara Galanggang Air Mancur ini dengan sebaik-baiknya supaya memberikan nilai manfaat yang sebesar-besarnya untuk masyarakat luas.

Tidak hanya itu melainkan Galanggang Air Mancur yang dapat menjadi ikon baru di Kabupaten Murung Raya yang memiliki 16 titik air mancur.

Wali Kota juga menambahkan bahwa Galanggang Air Mancur ini dibangun sebagai simbol kemajuan. 

Baca Juga: Bahas RKPD 2025, Pemkab Solsel Tegaskan 5 Isu Strategis Pembangunan

Serta, tumbuhnya Kota Padang yang dicintai ini selayaknya perkotaan di daerah yang telah maju.

Dalam keterangan resmi dari maket milik Dinas Pariwisata yang bertagline “Youth Center” berwarna kuning sebelah kiri dan kanan tagline itu terdapat air mancur yang menari-nari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat